Kehidupan seorang kakak beradik sangat wajar jika bertolak belakang seperti kebanyakan yang kita temui. Ketika sang kakak bisa saja lebih disenangi orang-orang sekitar daripada sang adik, atau mungkin sebaliknya. Perbedaan antara kedua sisi pun tidak bisa dihindari lagi dari kehidupan ini. Sama seperti Joshua Young, mahasiswa United Art University ini adalah salah satu mahasiswa yang paling populer karena keluarganya adalah keluarga terpandang dan Ia memiliki paras yang menawan. Joshua memilih bidang teater dalam perkuliahanya.
United Art University merupakan universitas yang memiliki peminatan dibidang seni dan budaya. Universitas ini menjadi universitas yang sangat diimpikan oleh siswa sekolah menengah atas dari sekolah-sekolah populer.
Terlepas dari kepopulerannya di universitas, Joshua juga sudah menemukan seorang gadis yang saat ini menjadi kekasihnya yaitu Irene Chia. Keduanya menjadi bahan pembicaraan di kalangan mahasiswa UAU karena keduanya terlihat sempurna jika bersama. Joshua yang selalu bersikap dingin seolah sempurna dengan sikap hangat dan ramah yang ditunjukan Irene.
Hingga suatu ketika, ada satu hari dimana Joshua merasa hari itu adalah hari segala sesuatunya menjadi sebuah masalah.
" Selamat pagi, apakah kalian melihat Joshua ? ", tanya seorang pria yang memiliki postur tubuh tinggi besar dengan penampilan yang sangat berwibawa.
" Biasanya Joshua berada di halaman belakang. ", jawab seorang mahasiswi.
" Terimakasih. ", jawab pria itu sambil tersenyum dan beranjak meninggalkan sekumpulan mahasiswi yang berada di halaman depan kampus.
Pria itu berjalan ke arah halaman belakang kampus seperti yang dikatakan oleh mahasiswi tadi, Ia sedikit mendengar suara Joshua sedang tertawa bersama teman-temannya. Pria itu tersenyum kecil saat dirinya berhasil menemukan Joshua dan Ia berjalan menghampiri Joshua.
" Joshua. ", ucap pria itu.
" Oh my God, what are you doing here ? ", gumam Joshua saat melihat pria itu semakin mendekat ke arahnya.
Joshua langsung meminta teman-temannya untuk pergi dan meninggalkannya. Ia menatap pria itu sambil menghela nafas dan Ia berjalan perlahan ke arah pria itu.
" Sudah lama kita tidak bertemu. ", ucap pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Different
FanfictionMeskipun berasal dari keluarga yang sama, sifat antara kakak dan adik pastilah memiliki perbedaan yang nyata dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan tidak sedikit kakak dan adik yang saling bertolak belakang. Perbedaan sikap keduanya bisa terlihat sang...