prolog..

2.1K 91 2
                                    

Haii..

Aku disini cuma mau kasih tau aja, kalo aku gaakan bikin cerita ini dengan bahasa korea.
Seperti chagia,ne,ani,hyung,nona, dan sebagainya. Aku gaakan pake bahasa kaya gitu, aku cuma pengen terlihat beda aja dan tetep menggunakan bahasa kita sehari hari

Yapss..bahasa indonesia aja kita kan hidup diindonesia jadi kita harus mengembangkan negara ini bukan begitu readers?

Okeh. Aku cuma ingin mempersingkat waktu aja, part 1- part 9 itu urutan ya tapi setelahnya itu ngacak gaakan berurutan lagi. Arraseo?

Hehe jadi bahasa korea kan.

Okeh lanjut ya.

>>>

1. Kim min-seok [ Xiumin ]
Ceo tampan yang memiliki bentuk tubuh gagah, dan sekaligus mantan 'hyung' disalah satu boyband terkenal yaitu 'EXO'. Xiumin hidup dengan keluarga kecilnya memiliki istri cantik bernama lee-delwis, oh tidak tidak lebih tepatnya perempuan cantik itu sudah tidak memakai marga lee lagi atau lebih tepatnya menjadi ' kim-delwis'. Putri kecilnya yang berumur empat tahun bernama kim-lika, putri kecilnya yang tumbuh menjadi gadis cantik seperti bundanya, mata dan hidungnya yang lebih didominasi oleh xiumin sedangkan seterusnya diambil dari bundanya, bibirnya yang mungil serta rambut hitamnya yang lurus pun diambil dari sang bunda.

2. Kim joon-myeon [ Suho ]
Mantan leader yang sekarang berubah profesi menjadi Cheff tampan disalah satu restoran terkenal, kesehariannya lebih banyak diluar rumah daripada bersama istri dan anak semata wayangnya. Shin-retha istri dari chef tampan ini selalu mengerti kesibukan sang suami, jauh didalam lubuk hatinya yang paling dalam ia sedih mengingat putrinya (kim-krisyel) yang masih berumur 2 tahun dan membutuhkan kasih sayang dari papa nya. Tapi apa boleh buat? Suaminya terkenal dengan keras kepala nya dan tak suka dilarang.

3. Zhang-yixing  [ Lay ]
'Hyung' ke3 yang sekarang berubah menjadi pria tampan dan dewasa, profesi nya yang menjadi guru dance disanggar yang lumayan dikenal dikalangan penari, dalam waktu satu minggu dia hanya menyempatkan diri dirumah setiap hari weekend itu pun tidak 24 jam, istrinya ( park-ayna) yang sangat pengertian dalam keadaan apapun membuat semangat seorang lay memuncak, hal itu semakin membuat ayna merasa hidup sendiri, menikah dengan lay hampir 3 tahun tetapi tuhan belum mempercayakannya seorang anak.

4. Byun-baekhyun [ Baekhyun ]
Yang dulunya terkenal dengan kejailannya kini berubah 180° menjadi pria yang bertanggung jawab atas keluarga yang telah ia bangun selama kurang lebih 2 tahun ini, bukankah itu kewajibannya menjadi seorang suami sekaligus menjadi seorang ayah?
Mendapatkan istri yang cantik bermarga 'kim' dan berubah menjadi 'byun' sangatlah sebuah kebahagiaan untuknya, byun-lora gadis manis yang penuh dengan pesonanya yang tak pernah hilang walaupun sudah memiliki satu orang putra
( byun-jiwon) berumur 9 bulan dan wajahnya yang sangat mirip dengan sang ayah. Pekerjaannya menjadi penulis terkenal bukanlah hal yang mudah baginya, memiliki toko buku disetiap negara dan itu membuat kesibukannya menjadi padat.

5. Kim jong-dae [ Chen ].
Pria idaman yang memiliki suara merdu sekaligus wajah yang manis kini telah berganti menjadi pria yang lebih mapan, sejak karirnya meningkat menjadi seorang manager membuatnya sangat susah membagi waktu antara keluarga dan pekerjaannya, sekarang dirinya bukanlah sebagai pria lajang lagi melainkan seorang suami dan seorang daddy diusianya yang masih berkepala 2 ini bukanlah hal yang senang, memiliki istri yang lebih muda darinya ( park-kanza) dan itu membuat tanggung jawabnya menjadi lebih besar, ditambah dengan buah hati mereka ( kim-gien)
Yang masih berumur 8 bulan, istri dan anaknya sangatlah membutuhkan kasih sayang lebih bukan hanya berdiam diri dikamar dengan meratapi sebuah kenyataan.

6. Park-chanyeol [ chanyeol ].
Pemilik hotel bintang lima adalah impiannya sejak dini dan kini semua terwujud atas kerja kerasnya selama ini, hal itu membuat dirinya sangat jarang menghabiskan waktu dengan sang istri ( seo-ristha) yang memiliki kesibukan diluar sana sama seperti dirinya, istrinya yang bekerja sebagai sekretaris direktur jelas bukanlah hal yang sangat mudah untuk mengambil cuti sesuka hati, hanya saja setiap hari weekend ristha sengaja mengosongkan waktunya walaupun sang suami akan tetap bekerja. Hanya satu impian mereka yang belum tercapai, sebuah malaikat kecil ditengah tengah kehidupan mereka?

7. Do-kyungso [ kyungso ].
Direktur tampan yang memiliki sifat dinginnya saat berada dikantor akan luntur saat bertemu dengan istri tercintanya, jung-karen. Seorang gadis cantik yang mampu mencairkan hati seorang kyungso bukanlah prihal susah untuknya, siapa yang tak tertarik dengan keanggunan karen model majalah terkenal yang dikenal dengan keramahannya dan juga kecantikannya membuat pria diluar sana ingin menggantikan posisi seorang kyungso. Karen yang hanya melakukan pemotretan setiap seminggu dua kali membuat hari harinya lebih banyak dihabiskan untuk menonton drama korea dilaptop kesayangannya yang dibelikan kyungso saat ulang tahunnya yang ke '27'. Untuk urusan baby mereka butuh proses ditambah dengan kyungso yang sangat sibuk.

8. Kim-jongin [ Kai ].
Pria berperawakan tinggi dan angkuh menjadi salah satu kebiasaanya, pria yang terkadang lebih mementingkan ego nya sendiri, menjadi pemilik rumah makan yang dibangun dengan tabungannya sendiri, berawal hanya seperti rumah makan biasa dan BOOM kini menjadi restoran terkenal diberbagai asia, park-sona sang istri hanya mendukung dengan sebuah pengertiannya selama ini, walau terkadang dirinya merasa diperlakukan dengan tidak adil.
Sona pun ingin dimerngerti selayaknya ia mengerti sang suami, kira kira itulah yang ada difikirannya.
Orang tua yang hidup jauh dengannya membuatnya harus terbiasa menjalani tugas sebagai seorang istri dengan baik. Beberapa pekerjaan rumah tangga belum sepenuhnya dimengerti.

9. Oh-sehun [ Sehun ].
Sifat kekanakannya seakan lenyap ditelan waktu semenjak dirinya menjadi seorang dokter tampan dirumah sakit milik mertuanya, dokter ahli bedah yang sangat membutuhkan waktu banyak untuk menyelamatkan nyawa seseorang yang membutuhkan bantuannya,
Kesehariaan selalu ia habiskan diruang operasi, yoo-sika gadis cantik yang mampu meluluhkan hati seorang dokter tampan yang terkenal dengan juteknya, tapi terhadap pasien nya ia sangat lembut bagaikan kain sutra, yoo-sika yang berprofesi menjadi perawat dirumah sakit yang sama dengan suaminya, semua karyawan dirumah sakit tempatnya bekerja sudah mengetahui hubungan suami istri antara sang dokter dengan sang perawat. Saat jam bekerja mereka tetap profesional seperti dokter dan perawat pada umumnya.

----
HUH SEMOGA SUKA YA..
Makasih readers. Votenya jangan lupa okeh..

Exo Marriage Life.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang