Rista'POV..
Aku sedang memasak makan malam untuk suamiku, chanyeol.
Karna malam ini dia akan pulang lebih cepat, dan aku sengaja memasak makanan lebih banyak dari yang biasanya.
Semua makanan yang kubuat telah matang, dan ku tata dengan rapi diatas meja.
Aku menuju ruang tamu untuk menunggu kepulangan suamiku dengan laptop dipangkuanku, aku melirik sekilas jam dinding diujung ruang tamu ini, pukul 08.30wib.
3 jam kemudian...
Aku menunggu chanyeol cukup lama bahkan sangat lama, perut ku sangat perih yang belum terisi apapun sejak tadi siang.
Hanya satu lembar roti yang kumakan tadi pagi, ponselku tiba tiba bergetar
Dan tertera nama chanyeol dilayar ponselku." hallo sayang"
" iya" jawabku singkat, jujur aku kecewa dengan suamiku sendiri.
" kamu udah makan belum"
"Belum, kenapa?"
" ini udah malam sayang, makan dulu
Tadi siang kamu juga gamakan apa apa kan""Hmm"
" maaf ya aku gajadi makan malam dirumah, mungkin 30 menit lagi aku pulang kamu makan duluan aja ya"
" aku ga lapar, aku mau tidur aja kamu hati hati dijalan"
Tut.
Aku langsung mematikan sambungan telfonnya dengan sepihak, dan bertepatan dengan airmata ku yang menetes.
Ini untuk yang kesekian kalinya chanyeol membatalkan niatnya untuk makan malam dirumah, dan makan malam yang aku buat selalu terbuang dengan sia-sia.
Aku harus bagaimana?
Aku berdiam diri sebentar diruang tamu ini, kenapa rasanya sesakit ini?
Aku berusaha untuk mengerti keadaan chanyeol yang notabenenya sebagai pemilik hotelnya itu, aku mengerti sangat mengerti.
Tapi!
Apakah aku tak bisa mamasuki celah-celah kesibukannya itu?
Apakah aku tak bisa menjadi prioritas suamiku sendiri?
Dan apakah aku tak bisa menuntut hak apa yang seharusnya aku dapatkan?
Aku cukup lelah selama ini, bahkan sangat lelah.
Tapi aku berusaha untuk terlihat baik baik saja didepannya, seakan semuanya tak pernah terjadi apapun.
Setiap masa cutiku aku selalu berusaha untuk tetap berada dirumah dan menunggu suamiku pulang kerja.
Tapi, apa yang aku dapat?
Ahh..sudahlah, sungguh aku terlalu lelah untuk memikirkan ini semua.
Aku langsung berlari menaiki anak tangga begitu mendengar suara mobil chanyeol yang memasuki halaman rumah, aku tak ingin melihatnya saat ini.
___
Chanyeol'POV..
aku tau istriku sangat kecewa padaku, tapi mau bagaimana tadi benar-benar tamu terpentingku seumur hidup.
Bukan maksudku rista tak penting dihidupku, bagiku! Rista sangat penting didalam hidup ini jika tak ada dirinya maka akupun tak akan bisa seperti ini, jika bukan karna semangat dan dukungan darinya aku sekarang bukan apa-apa bahkan aku dianggap hidup pun tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Exo Marriage Life.
Fanfictionkehidupan member exo yang mulai sibuk dengan kegiatan masing masing, bekerja dikantor bukanlah hal yang menyenangkan waktu untuk keluarga berkurang, dan lebih banyak menghabiskan waktu diluar rumah. bekerja bekerja dan bekerja yang selalu mereka lak...