Jeffrey's Side
Gue masih fokus sama layar laptop gue. Gue main PES sama Bambang di rumahnya Tristan. Yah gini kan ya kalau udah habis UKK. Main PES everytime dan everywhere. Besok jatah main PES di rumahnya Angga.
"ANJING..."
"Mampus wkwkwk..."
"Rusak nih stiknya."
"Lo nya aja yang gak bisa main goblok. Udah siniin beng beng lo."
Dengan sangat terpaksa si Bambang nyerahin satu-satunya beng beng yang dia punya ke gue.
Ya, sekarang kita emang lagi taruhan. Yang menang bisa makan beng bengnya.
"Enak..."
Gue makan beng beng di depannya Bambang. Bodo amat sama wajahnya yang udah lecek banget.
Sebel banget pasti beng beng kesayangannya gue makan. Haha
Mampus!
"Lo taruhan sepele menang terus nyet. Lah kemarin lo ngapain kok bisa kalah dari si item?"
Bacotnya Angga minta ditampol.
"Jangan-jangan lo beneran jatuh cinta sama kakel cupu itu," kata Satria.
"Entahlah. Sampe sejauh ini gue nyaman. Toh orangnya cantik, lumayan buat gandengan."
"Tau gitu gue aja kemaren yang kalah. Sumpah ya Mbak Ale itu cantik banget," Tristan senyum-senyum cem orang gila. "Nanda goblok sih, orang cantik gitu lo bilang culun."
"Lo yang katarak njing. Jelas dia culun karena dia gak tau siapa gue," kata Nanda.
"Yah lo parameter culunnya dari situ doang. Lo denger ya, dia tuh cantik banget. Dan yang paling penting suaranya kalem banget. Fuck, Jef, gue gamau tau setelah ini lo harus kenalin gue ke Mbak Ale," Tristan bersemangat mengucapkannya.
"Enak aja. Punya gue tuh."
"Lo suka sama Mbak Ale beneran?" Bambang meletakkan stik ps nya dan liatin gue gak percaya.
"Serius ler, gue suka sama Mbak Ale."
"Gak baik kamu php-in anak orang. Kualat lo nanti," kata Arda setelah dari tadi diem mulu karena dia baca novel.
"Gak php gue Da, beneran sumpah ini gue suka sama dia. Rencananya gue mau nembak dia kalau udah tepat waktunya."
"Gaya lo nyet," Bambang noyor gue.
"Anj- Lo cari mati apa gimana nyet?"
Sesaat kemudian, Mas Juna ngechat aku.
LINE
Arjuna Nareshwara
Lo gak ke rumah Alex? Adeknya sakit nohHah? Mbak Ale sakit?
Jeffrey Christian
Serius mas?Arjuna Nareshwara
Serius dek
Jengukin gihJeffrey Christian
Mas gk kesana?Arjuna Nareshwara
Ya ngapain dek
Gebetannya kan kmWah gue harus ke rumahnya sekarang
Jeffrey Christian
Ok mas
Thanks infonyaAku habisin beng beng gue lalu ambil jaket yang tadi gue gantungin di pintu kamar Tristan.
"Lo mau kemana, Jep?" Tanya Satria.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Taruhan
Fanfiction"Yang kalah harus ajakin ngedate kakel cupu kelas IPA 4" "Boleh, siapa takut." ーjihyeonnn, 2017