"To love is nothing. To be loved is something. But to love and be loved, that’s everything."
[author]
3 hari sudah berlalu, ini adalah hari terakhir masa orientasi sekolah SMA MNK, rutinitas yang dilakukan pagi ini adalah penutupan MOS dengan diadakannya apel terakhir dan mengumumkan siapa yang pantas sebagai king and queen SMA MNK tahun2017.
"sstt,,,ssttt,,,sstt.... adel, del lo denger gue gak?" panggil andin grusuk yang membuat adelia berbalik bandan.
"apasih ndin lo ribut banget, gue gerah nih apelnya gak kelar-kelar."
"yah elah del makanya kalau apel jangan dibuat tegang dibawa santai ajja, ehh gue mau nanya nih, del adel, adel loh denger gak sih gue bilang apa?" bisik andin yang dihadiahin plototan mata dari adelia.
"ndin lo bisa gak sih diam bentar ajja, knapa sih gue capek nih mutar pala gue lama-kelamaan leher gue yang yang patah aargghhh!" geram adelia karna andin tidak mau berhenti mengoceh.
"yah elah del gue gak suruh lo nengok juga kalik, lo cuman dengerin gue ajja kali kalau lo gak mau pusing mending lo jawabin gue tanpa harus balik nengok kearah gue." bisik andin ditelinga adelia.
"eh lo mah enak ngomong, emang lo mau ngomong apa sih, sumpah gue gerah nih." adelia yang mulai bosan dengan apel penutupan ini mulai tertarik dengan ajakan topik andin teman dekatnya selama MOS 3 hari yang dilalui.
"menurut lo siapa yang jadi king and queen tahun ini?" tanya andin antusias,
"hmmm, entahlah, menurut gue siapapun king and queennya gue gak peduli!" jawab adelia dengan malas,
" yah elah del lo mah gak asik, ni tu yah masa SMA kita lo harus membuat masa SMA lo terkesan." adelia hanya mendengar setiap ucapan andin dan sesekali mengelap keringat dijidatnya.
"lagian yah del kalau misalnya lo yang jadi queennya gue seneng banget secara lo itu cantik, dan lo juga akhir-akhir ini jadi famous dikalangan kakak osis." adel yang merasa dikacangi oleh adelia sesekali menyenggol sikut adelia.
"del lo denger gak sih gue bilang apa? Yahelah del gue ngerasa ngomong sama aspal tau gak!" adelia yang mendengar ucapan temannya hanya tersenyum mendengar ocehan andin yang membuatnya terhibur dengan kebosan apel ini.
"yah itu saja yang saya sampaikan, semoga kalian para juniorjunior SMA MELATI NEGRI KUSUMA bakal menjadi bibit-bibit baik dan bakal mengharumkan namasekolah kita, terimakasih atas perhatian kalian saya ucapkan wassalamualaikum wr.wb." ucap kepala sekolah yang menutup pidatonya yang mendapati respon baik bagi muridmurid yang melaksanakan apel.
"lanjutan dari acara kita adalah penentuan king and queen MOS SMA MNK tahun 2017 yang akan di bacaklan oleh panita MOS, panita Mos dipersilahkan." ucap mc mempercepat acara.
"tes,tes hallo adik adik gemesh akoh, apa kalian udah gak sabar sama siapa yang bakal jadi king and queen tahun ini? Gue juga penasaran nih, tapi sebelum saya menobatkan king and queen mohon para adik-adik gemeshku jangan berkecil hati, karena ini udah jadi keputusan para kakak panmos kece kalian yang memilih siapa yang pantas jadi king and queen, oke saya akan mengumumkan." dengan merobek hati-hati amplop yang berisi nama king and queen membuat para murid-murid SMA MNK menegang siapa yang tidak mau menjadi king and queen, yang bakal famous selama setahun dan bakal dipujapuja di sekolah SMA MNK karena itu sudah jadi kodratnya.
tapi berbeda dengan Adelia Farzana Mandala yang menurutnya adalah hal yang menjijikkan membuang-buang waktu, menurut adelia mending acara penobatan diganti dengan penutupan baca doa dan penempatan kelasitu lebih efektif daripada menunggu penobatan king and queen yang hanya membbuang-buang waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Senior
Teen Fiction"Ka nat, gu, gue suka sama kakak" adelia memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaannya, sungguh rasa gugup yang dialami adelia membuat seluruh badannya terasa kaku, apa ini moment yang tepat untuk mengungkapkan isi hatinya Sedangkan cowok yang b...