God always has the best one for you. He has the solution for your every problem, relieving feeling for your sadness, and happiness that waits for you.
-------
Hari ini adalah hari tersibuk bagi keluarga Adelia, karena hari ini adalah hari perayaan perusahaan papanya.
"del, udah siap? Mama sama papa lo udah nungguin dari tadi dibawah" Teriak Syakira diambang pintu kamar Adelia.
"iya bentar lagi gue turun," jawab Adelia sambil mengoles lipstik didepan cermin hiasnya.
Setelah selesai berhias diri, Adelia langsung turun dari kamarnya dan pergi menuju ruang tamu, dimana semua anggotanya sudah pada ngumpul.
"Ka Adelia lama banget ih, kita capek nungguin tauk." Protes Nabila adik kembarnya.
"ihhh, adik aku yang cantik jangan marah-marah dong, ntar imutnya bekurang tauk." Gemas Adelia mencubiti pipi chubby Nabila.
"yah udah kita berangkat sekarang,"
*****
Nuansa monokrom membuat acara perayaan mandala corp sangat elegan dengan instrumen musik yang klasik menambahkan nuansa syahdu dalam meriahnya acara.
Adelia,Laras, Syakira, dan juga sikembar sudah duduk di kursi vvip, menantikan pidato singkat dari Mandala.
"Assalamualaikum wr.wb, terimakasih buat yang sudah hadir di hari perayaan Mandala Corp dan peresmian pembukaan perusahaan terbaru Panjasmara, dihari perayaan ini saya sendiri akan mengumumkan dan juga akan membuka peresmian panjasmara corporation yang menetap di singapore," ucap Mandala setelah melakukan pidato singkat ia meresmikan bisnis terbarunya dengan memotong pita merah.
Semua yang ada didalam gedung bertepuk tangan riah,
"Ndin lo dengar sendirikan? Ayah Adelia yang punya perusahan panjasmara, yah jelas anaknya alumni situ, gilak yah gue gak nyangka, adelia sekaya itu." Una berbicara dengan takjub.
"gue juga gak nyangka, gue sebangku dengan anak seorang pengusaha terbesar diindonesia, gils banget, parah-parah." Ucap Andin yang juga tak kalah takjubnya.
"hey, kalian udah lama disini?" ucap Syakira menyadari dua sejoli yang masih takjub dengan kenyataan bahwa ternyata ia berteman dengan anak konglomerat.
"hah, i-iya, eh gak kok, kita nyampenya bersamaan dengan ayah Adelia berpidato tadi." Jawab Una dengan kesetengahan sadarnya.
"oh yah, udah sini ikut gue, kita ngumpul disana aja, si Adelia udah nungguin kalian tuh."
Una dan Andin mengikuti Syakira, ia menuju ketempat Adelia sedari tadi berbincang dengan seorang lelaki, yang Una maupun Andin tidak mengenalinya, karena posisi cowok itu membelakangi mereka.
"hay ka Una, Andin, gila kalian cantik banget bedua," setelah menyadari kedatangan Syakira yang membawa dua teman sekolahnya, Adelia langsung berdiri dan juga bersalaman ala wanita dan berakhir dengan cipika-cipiki.
"ah lo bisa aja, kita mah gak ada apa-apanya dibandingkan elo del, yah gak ndin."
"yaps, bener banget, gimana kita mau dikalahi sama anak konglomerat," goda Andin dengan senyum jailnya.
"apa sih kalian, pada gak jelas," Adelia melirik kearah kursi yang ada disampingnya, ia baru menyadari ada cowok yang ia lupakan. " eh ia, ini kenali Angga Prasetya," ucap Adelia mengenali cowok yang ada disampingnya,
Adelia menunduk sedikit dan membisiki sang cowok, "nga, berdiri dong, kenalan sama teman-teman gue."
Angga berdiri dari tempatnya, dan memutar balik badannnya menghadap kearah Una dan juga Andin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Senior
Teen Fiction"Ka nat, gu, gue suka sama kakak" adelia memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaannya, sungguh rasa gugup yang dialami adelia membuat seluruh badannya terasa kaku, apa ini moment yang tepat untuk mengungkapkan isi hatinya Sedangkan cowok yang b...