7. Raja Muda Kerajaan Matahari

3.1K 238 23
                                    

Decak malas mengakhiri perang batin dalam diri Ryunosuke, jika bukan demi sang kakak dan tubuh yang akan diperbaiki, Ryunosuke sudah pasti menolak mentah-mentah hal ini. Sementara itu, Shizuka menyoroti tubuh sang bungsu dengan pandangan spesial yang dimiliki, ia bisa melihat dan merasakan kalau lelaki yang berada di hadapannya sekarang ini menekan jauh-jauh energi iblis pada tubuh, sehingga Ryunosuke seperti lelaki biasa pada umumnya, aura murni lelaki itu indigo dan mirip seperti Shizuka. Apa artinya Ryunosuke juga memiliki kemampuan mengendalikan kekuatan spiritual?

Saat mengamati lebih jauh tubuh sang bungsu, tiba-tiba saja Shizuka terbelalak, ia melihat Ryunosuke menyeringai menggodanya. Ternyata lelaki itu sadar betul kalau Shizuka sedang menebak-nebak tentang dia.

Menyebalkan sekali dia ini.

Mereka pun memulainya, Aoda ditidurkan dengan kimono bagian atas yang dilepaskan, tubuh pucat itu benar-benar terlihat menyedihkan. Otot-otot perut Aoda terlihat ada yang membiru karena pembusukan dari dalam, saat jari Shizuka menekannya, bagian itu akan membentuk cekungan lembek, tidak seperti tubuh para pria sehat yang jika disentuh maka akan dirasakan otot mereka yang keras.

"Saya akan mencobanya."

Lengan kimono bercorak bunga itu digulung dan ia ikat menggunakan kain ke belakang bahu, sementara Ryunosuke diperintahkan untuk duduk di belakang Shizuka, dengan memegang kedua bahu mungil yang ia punya. Awalnya Shizuka sempat terkejut karena ternyata tangan Ryunosuke memang berat dan lebih bertenaga, ia berjengit tak nyaman saat Ryunosuke meremas kecil kedua pundaknya.

Sekarang Shizuka menganggukkan kepala, bertanda akan segera memulainnya, sementara Ryunosuke dan Aoda terlihat memerhatikan sang gadis yang tengah berkonsentrasi. Dan bola mata oniks sang bungsu bisa melihat kerliban cahaya yang mengelilingi Shizuka, jangan lupakan aura suci yang sekarang berkibar dari dalam diri sang gadis.

Jika mata manusia biasa seperti Aoda yang melihat, maka telapak tangan Shizuka yang berada di dada Aoda sama sekali tak mengeluarkan apa pun, namun lain halnya dengan yang dilihat Ryunosuke. Mata lelaki itu menangkap kedua telapak tangan itu mengeluarkan cahaya dengan pedar putih, yang membuat energi spiritual Shizuka tersalurkan ke dalam tubuh kakaknya. Keringat mulai membasahi tubuh Shizuka, dan Ryunosuke sendiri bisa jelas merasakan hal itu karena tangannya berada di bahu mungil sang gadis.

Napas Shizuka sudah terngah-engah dan Ryunosuke mulai membuka aura manusianya untuk menguatkan sang gadis yang sudah terlihat tak bertenaga. Hingga pedar yang awalnya akan memudar sekarang kembali seperti sedia kala. Shizuka mengerutkan alisnya, ia melihat kalau Aoda sedang membuka mata menatap langit-langit ruangan pribadinya dengan pandangan kosong. Sulung Hakudoshi itu sedang dalam kondisi tak sadarkan diri karena jiwanya sendang dipancing Shizuka untuk merespons tubuh yang mati. Hingga Shizuka tak tahan lagi dan tubuhnya gemetar, ia lunglai dan melepaskan tangannya dari penjagaan diri, tubuhnya terjatuh bersandar kepada Ryunosuke yang sedang menjadi penopangnya.

"Oy?"

Ryunosuke mengguncang tubuh Shizuka, gadis itu bersandar penuh di dadanya, dengan wajah mendongak dan mulut yang terbuka karena mencoba meraup udara sebanyak mungkin, pakaian mereka basah karena perbenturan energi yang beberapa kali terjadi, aura iblis di sekeliling istana tak memberikan kemudahan untuk Shizuka dan Ryunosuke.

Walau lelah, setidaknya Ryunosuke tak berkondisi seperti Shizuka yang sekarang masih gemetaran. Tanpa sadar, manik tajam lelaki itu menyoroti tubuh Shizuka yang tak bertenaga dan pasrah kepada keadaan. Ryunosuke hanya bisa medecak, gadis ini berlebihan dalam menggunakan kekuatan spritualnya. Ia pun hanya bisa menghela napas dan membagi energinya agar Shizuka setidaknya bisa lebih mengendalikan diri. Tatapan matanya beralih kepada sang kakak yang masih seperti sedia kala, seperti boneka yang tak merspons apa pun di sekitarnya. Kemungkinan Shizuka belum menetralkan jiwa Aoda, itu sebabnya sang sulung masih berada di ambang dua dunia.

The Prince's SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang