Sebelum membaca Vote dulu ya Makasi
📖📖Happy Reading📖📖
📖📖📖📖📖📖📖📖Pihak 1: Oh Sehun
Pihak 2: Lee Vania1. Pihak ke 1dan Pihak ke 2 tidak boleh tidur seranjang , bisa saja seranjang kalau pihak 1 memintanya.
2. Pihak ke 2 tidak boleh mengurusi urusan Pihak ke 1 dan sebaliknya.
3. Pihak ke 2 harus memasak sarapan pagi dan malam ,karena siang Pihak ke 1 di kantor.
4. Pihak ke 2 tidak boleh terlibat hubungan asmara dengan orang lain.
5. Pihak ke 1 dan Pihak ke 2 tidak boleh saling jatuh cinta.
TTD
Pihak 1 Pihak 2Sehun Vania
Oh Sehun Lee Vania
(Kira kira gitu lah isi suratnya ,gue gak pande buat surat kontrak anggap saja uda ya)
"Gimana?ada masalah?"Sehun
"Itu nomor satu dan 4 maksudnya gmn ?"
"Nomor satu itu kita gak boleh tidur seranjang ,kecuali gue mau tidur seranjang dan nomor empat lo gak boleh suka atau pacaran sama cowok lain selagi status lo istri Oh Sehun"
"Whatt?kalau yang nomor satu gue tolak gak bisa gitu?"
"Enggak"
"Kalau nomor empat maksudnya gue gak boleh punya pacar sedangkan lo boleh ?"
"Gue kan gak bilang gak boleh punya pacar cuman gak boleh terlibat hubungan asmara sama orang lain."
"Sama aja kali "
"Setuju kan?"
"Gue gak setuju sama yang nomor empat ,kalau gue gak boleh lo juga gak boleh "
Sehun berdecak sebentar setelah gue ngomong gitu, enak aja dia boleh punya pacar pada saat statusnya itu suami gue
"Yauda,nanti kontraknya di perbaiki"
"Dan gue mau tambahin satu nomor lagi di kontraknya "
"Apa?"
"Gak ada rahasia diantara kita"
"Itu mah gampang"
"Yakin gampang jangan kemakan omongan sendiri"sindir gue ke sehun
"Gak bakal,yauda gue suruh pengacara gue print kan ulang sambil nunggu dia datang lo uda mau makan dessert nya?"
"Uda"
"Mbak,dessert nya uda boleh dihidangkan"
Sambil nunggu dessertnya Sehun telepon ke pengacaranya dan ngomongin hal yang perlu di ubah dan di tambah dan blablabla . And akhirnya dessertnya keluar .
"Silakan di nikmati hidangannya Pak ,Bu"
Setelah pelayan itu pergi gue nanya ke sehun
"Hun ,ini apa kok kayak cairan sama mangkok emas ?"
"Iya itu cairan emas sama mangkok emas yang bisa dimakan"
Whatt?? Yang bener aja Sehun?? suka hati lo lah orang kaya mah beda .
10 menit kemudian orang yang Sehun sebut pengacara tadi datang tapi gue duduk menghadap dalam jadi gak tau siapa orang itu sampai dia jalan dan duduk di samping gue dan orang nya adalah
"Chanyeol??"
"Vania??"
Siapakah Chanyeol ada yang tau ???
======================================
TBC
❗️❗️JANGAN LUPA
VOTE
&
COMMENT
THANK YOU ❗️❗️Sorry lama update banyak tugas soalnya jangan lupa vote aku uda berusaha update lo 😂😂
======================================
Semoga suka ya sama cerita nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Ex or Me ?
FanfictionVania menikah dengan laki laki yang tidak ia kenal diumurnya yang masih 18 tahun, diamana laki laki itu masih peduli dengan mantannya. Bagaimana Vania harus bertindak untuk kedepannya?.