Ep 51 : Wait A Bit

1K 108 14
                                    

MAAF TELAT UPDATE ,AUTHOR BANYAK TUGAS .....
SEBELUM MEMBACA VOTE DULU YA ,SESUDAH BACA DI VOTE .........












Author bingung yang baca banyak kenapa yang Vote dikit ya?.












📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖
🙏🏻📖📖📖📖HAPPY READING 📖📖📖📖🙏🏻
📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖

"Pa ,Bu ini adalah suatu keajaiban dari sepuluh pasien hanya satu yang bisa begini"kata Dokter

"Jadi,beneran dok detak jantung anak saya kembali?"tanya Mama Vania.

"Iya ,Saya bukan mau membuat para keluarga khawatir tapi mari kita tunggu 4 jam masa kritis seorang pasien ,Jika ibu Vania bertahan maka ia akan hidup normal jika tidak saya katakan maaf "

"Berarti kami semua harus menunggu 4 jam agar tau ,kondisi istri saya yang sebenarnya ?"

"Iya betul,kami semua hanya bisa bantu berdoa Pak ,agar istri anda di beri yang terbaik"

"Makasi ,Dok"kata Sehun

"Kalau begitu saya permisi dulu nanti kalau ada apa apa silakan pencet tombol merah itu dan sebentar lagi suster akan memasangkan infus kembali"kata Dokter tersebut.

Setelah Dokter itu pergi Sehun duduk di tepi ranjang dan orang tua Vania dengan yang lainnya termasuk Chanyeol sedang berdoa di Sofa ruang rawat Vania.

"Sayang....."

"Aku tau kamu gak akan pernah benar benar ninggalin aku ,jadi ayolah bertahan kamu hanya butuh waktu 4 jam untuk melewati mas kritis kamu "

"Kalau kamu uda Sehat nanti aku bakal bawa kamu jalan jalan ke negara yang kamu mimpikan DUBAI ,dan aku mau minta sesuatu sama kamu"

"Kamu pasti penasaran apa yang mau aku minta makanya cepetan Sehat ya "kata Sehun membelai wahah Vania.

"Permisi Pak saya mau memasang infus "kata Seorang Suster masuk ke ruang rawat Vania.



Sekarang sudah hampir 4 jam Vania di infus dan bener saja Sehun semakin tidak Waras ,ia seperti mempunyai dunia sendiri (ngomong sendiri ,tertawa Sendiri)

"Sayang ,5 menit lagi masa kritis kamu bakalan lewat ,bertahan ya Sayang..."kata Sehun






BISAKAH VANIA BERTAHAN???
TBC
MAAF TELAT UPDATE INI AUTHOR KERJAKAN DARI SEMALAM EMANG OTAK LAGI BUNTU SUSAH JADINYA .
Dan MAAF YA KARENA PENDEK AUTHOR USAHAKAN NANTI MALAM UP KALAU GAK MALAM BESOK YA .......
LAGI BANYAK TUGAS🙏🏻🙏🏻

Your Ex or Me ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang