Ep 42 : Let Me Talk

1.1K 131 26
                                    

SEBELUM BACA VOTE DULU YA SETELAH BACA COMMENT,AKU USAHAKAN TIAP HARI UPDATE KALAU KALIAN MAU NGEVOTE DAN COMMENT,kalau kalian vote dan comment aku baru tau cerita ku masih ada yang mau baca .













"

HAPPY READING
📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖

SEHUN POV

Sudah jam 12 malam tapi Vania belum juga pulang ke Apartemen,setelah mendengarkan perkataan Yeri gue benar benar gak percaya dia bisa sejauh itu.

"Sayang kamu dimana?"Gumam Sehun.
(Kata Sehun berjalan mondar mandir)

"Clek"(suara pintu terbuka)

SEHUN POV END

Setelah pikiran gue lebih jernih gue memutuskan untuk pulang ke Apartemen ,gue bukan anak kecil yang mau lari dari masalah.

"Clek"(suara pintu terbuka)

Gue masuk dengan perasaan tak karuan dan melihat Sehun yang berdiri ke arah balkon Apartemen.

Gue memberanikan diri untuk memanggilnya.

"Hun"kata gue memanggil Sehun dengan lembut.

"Yang,kamu uda pulang?kenapa jam segini?Aku bisa jelasin Semuanya yang Yeri bilang ,please dengerin aku"kata Sehun memohon.

"Iya baru pulang ,dan ada yang mau aku omongin jadi kita duduk dulu ya "kata gue menarik Sehun ke Sofa dan kami duduk berhadapan.

"Kamu mau ngomong apa ?"tanya Sehun.

"Aku Rasa Hubungan kita Cukup Sampai Disini aja"kata gue meneteskan air mata yang sedari tadi gue tahan.

"Yang,kenapa ini ?jangan bercanda gak lucu"kata Sehun

"Selama ini aku berusaha tegar dan kuat hadapi kamu ,kamu selalu bersikap manis kepada Yeri hingga kamu lupa posisi kamu itu suami aku ,saat kamu begitu perhatian sama Yeri aku merasa kehadiran aku hanya bagai penghalang kalian,aku capek dengan semua itu ,Hun"jelas gue meneteskan air mata sedari tadi,Dan sehun hanya duduk membeku.

"Dan Panggilan kamu selalu berbeda ke aku saat kamu bersama Yeri"jelas gue menghela nafas kasar.

"Aku bisa jelasin semuanya"jelas Sehun.

"Dari semua perbuatan kamu uda jelasin semuanya kalau kamu masih sayang sama dia "

"Vania,tolong dengerin aku dulu,aku sama dia..."

"Dan Cincin ini aku kembalikan sama kamu"Sela gue meletakkan cincin pernikahan gue dimeja ruang tamu.

"Dan aku akan kirim surat cerai ke kamu minggu ini"


TBC

MAAF SERIBU KALI MAAF EP INI PENDEK SOALNYA AUTHOR PUNYA TUGAS NUMPUK YANG DIKUMPULIN HARI INI JADI UPDATE SEADANYA AJA BESOK AUTHOR UPDATE LEBIH PANJANG DEH.

Your Ex or Me ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang