'Sayang kamu kok belum tidur'Suara itu terdegar dari samping Sehun dan pada saat itu juga Sehun matikan telepon.
Sekarang gue merasa sesak di dada gue ,dan air mata gue uda jatuh entah sejak kapan dan sialnya Aya masuk ke kamar .otomatis gue dengan cepet menghapus air mata gue, sebenarnya gue masih gak ngerti kenapa gue bisa nangis apa mungkin Cemburu atau kecewa ? Tapi itu gak mungkin karena gue sama Sehun hanya Nikah kontrak.
"Van,kamu gak papa?"
"Iya enggak papa"
"Kok nangis ?"
"Enggak ,siapa juga yang nangis ini masuk debu"
"Van,lo gak pande bohong lo kenapa? lagian di kamar lo mana ada debu?"
"Gakpapa kok ,gue mau mandi dulu bhay "kata gue dengan senyuman paksa.
"Yaudah,gue balik ya uda mau tidur"
"Iya"kata gue jalan ke kamar mandi
"Van,tapi lo jangan lupa kalau butuh temen curhat ada gue sama Yira"
"Iya iyah "kata gue masuk kamar mandi
Di kamar mandi gue buka shower dan nangis sejadi jadinya ,gue sebenarnya gak ngerti untuk apa air mata ini dan untuk siapa ? Apa ini yang di namakan Cinta ? Apa ini yang dinamakan kecewa ?Apa gue uda beneran suka sama Sehun? Kok bisa secepat ini ,kalau memang gue suka sama Sehun? Apa karena sikap manisnya ?pedulinya?. Semuanya gue gak ngerti jadi tolong bagi yang ngerti jelasin ke gue sebenarnya ini ada apa sama gue ?.
Setelah puas bernangis gue mandi dan keluar dari kamar mandi dan gue mendapatkan Aya.
"Ay,kok belum balik tapi katanya balik tadi?"
"Ngusir nih?"
"Enggak cuman nanya"
"Van,lo kenapa sih mata lo merah banget kayak baru di pukul panda"
"Gakpapa lo dari tadi juga ya nanya nya sama mulu"
"Yakan gue khawatir "
"Makasi Aya uda khawatir tapi gue gapapa"
"Beneran ?"
"Iya,bawel gue uda mau tidur kalau lu mau tidur sini tidur aja tapi jangan peluk peluk gue "
"Dih,kapan gue peluk lo?"
"Tiap lo tidur di kamar gue paginya pasti ada tangan yang lingkar di perut gue emang elo jones"
"Eh Van jangan bawa bawa status gue napa "
"Suka hati deh Ay,gue uda mau tidur bye "kata gue menutup badan dengan selimut.
keesokan harinya gue bagun tapi gue rasa ada yang aneh.
Ada yang tau apa yang aneh?
TBC
BONUS SEHUN GANTENG BANGET DISINIMaaf hari ini sedikit banyak kerjaan sama tugas mohon dimengerti ya terimah kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Ex or Me ?
FanficVania menikah dengan laki laki yang tidak ia kenal diumurnya yang masih 18 tahun, diamana laki laki itu masih peduli dengan mantannya. Bagaimana Vania harus bertindak untuk kedepannya?.