Setelah 2 jam kita semua nyari Sehun akhirnya dia muncul juga ,dan acaranya berjalan dengan lancar .
Tadi pas Sehun muncul Papa mertua gue marah besar sama dia ,gimana gak marah rekan bisnisnya yang sangat sibuk terbang dari luar negeri semuanya datang dan Sehun malah hilang entah kemana .
Sekarang gue sama Sehun pulang ke rumah Papa mertua gue alias rumah Sehun ,kita besok baru diizinkan tinggal di rumah kami ,karena hari ini Sehun mau di interview sama Papanya.
DI RUMAH SEHUN
"Kamu kemana aja tadi?"bentak Papa mertua gue saat gue sama Sehun di ruang keluarga.
"Tadi ada halangan dikit"
"Halangan apa sampai kamu lebih milih masalah kamu daripada pernikahan kamu ?"tanya Papa mertua gue dengan nada membentak
"Aku gak bisa jelasin sekarang , Pa "kata Sehun
"Pa, Ma aku masuk kamar dulu ya capek"kata gue tanpa memalingkan wajah ke Sehun ,kesel sih dia ngilang gitu terus gak mau bilang alasannya.
"Yauda , istirahat yang bener ya "kata Mama mertua gue.
"Iya ma"setelah itu gue masuk kamar Mandi dan lain lain setelah itu gue tiduran di kasur .
Setelah mungkin 15 menit Gue merasa ada masuk ke kamar ,itu pasti si Sehun tapi gue pura pura tidur.
"Kamu pasti capek ya? "kata dia duduk di samping kasur sambil rapikan rambut gue dan gue cuman nutup mata seperti orang tidur .setelah itu gue merasa dia bangkit dari kasur dan jalan ke kamar mandi soalnya terdengar suara Shower.
SEHUN POV
Setelah gue mandi gue langsung tiduran si samping Vania dan meluk dia dari belakang ,gue tau Vania kecewa banget tadi soalnya nampak dari perubahan wajahnya,gue akui tadi gue salah uda ninggalin Vania di acara penting gue dan Vania ,tapi ada yang jauh lebih penting dari itu yaitu Nyawa.
Kenapa gue bilang Nyawa
FLASHBACK ON
"Sehun"suara seorang perempuan di telepon.
"Kenapa Yer ?"tanya Gue .
"Maafin aku kalau selama ini aku jahat sama kamu ,uda selingkuh pas kita pacaran ,dan sebelum kamu nikah aku sempet buat kamu sama Vania berantem"
"Kamu ngomong apa sih?"tanya gue di telepon semakin binggung.
"Aku telepon kamu hanya mau bilang Selamat bahagia dan semoga kalian bahagia terus selamanya"
"Loh ,kamu gak datang ke Acara nikahan aku?"
"Enggak aku gak akan pergi karena aku gak sanggup ,dan aku cuman mau bilang Selamat tinggal ,setelah ini kamu gak akan pernah bisa nemuin aku lagi semoga kamu bahagia"
"Yeri kamu dimana? Jangan bertindak gegabah"
"Selamat tinggal Sehun"
"Yeri kamu sekarang dimana??"
"Kamu tau tempatnya dimana ,dan jangan kemari Acara kamu udah mau dimulai"
"Jangan kemana mana dan jangan bertindak gegabah aku kesana sekarang"kata gue langsung matikan telepon dan jalan ke arah parkiran untuk membawa mobil .
Dan bener saja sesuai tebakan gue ,Yeri mau bunuh diri ,sekarang dia lagi berdiri di atas atap gedung .
"Yeri"
"Sehun ngapain kamu disini?"
"Sini ,turun jangan disana"
"Enggak,keputusan aku uda bulat"
"Keputusan kamu uda bulat buat bunuh diri gitu?kamu gak sayang sama orangtua kamu?kamu gak sayang sama adik kamu yang sayang banget sama kamu?"
"Aku gak butuh mereka aku butuhnya kamu"
Kalian pasti mikir Yeri anak durhaka kan ,sebenarnya dia anak broken home jadi sifat dia yang sekarang semuanya berawal dari orang tuanya yang sering berantem dan gak pernah peduli dengan dia.
"Yer,ayolah hari itu kita uda janji bakal jadi sahabat dan aku kan uda bilang walau aku uda nikah kalau kamu butuh kamu boleh panggil aku"
"Turun yah"kata gue bujuk Yeri
"Iya aku turun tapi dengan satu syarat"kata dia melihat gue dengan Sendu.
"Apa syaratnya?"
"Janji sama aku kalau suatu saat nanti aku butuh kamu, kamu harus ada buat aku"
"Iya janji,Ayok turun"kata gue yang menbantu dia turun .
Setelah gue tenangin dia gue langsung balik ke aula pernikahan gue .
FLASHBACK OFF
Ya kira kira begitulah ceritanya kenapa gue tadi bisa ngilang dari acara pernikahan gue.
SEHUN POV END
Pagi ini gue terbangun karena sinar matahari yang terik ,gue mendapatkan Sehun tidur pules di samping gue,sebenarnya masi kesel sama Sehun gara gara acara nikahan semalam dan pas di tanya Papa mertua gue katanya dia belum bisa jelasin sekarang,gue cuman pengen tau apasih yang buat dia sampai lebih pentingkan urusannya ketimbang acara pernikahan dia sendiri.
TBC
Gw merasa cerita ini makin lama makin gaje , iya gak sih ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Ex or Me ?
FanfictionVania menikah dengan laki laki yang tidak ia kenal diumurnya yang masih 18 tahun, diamana laki laki itu masih peduli dengan mantannya. Bagaimana Vania harus bertindak untuk kedepannya?.