Ep 46 :Stress

1.1K 113 25
                                    

MAAF YA TELAT UPDATE ,4 HARI INI WATTPAD AUTHOR GAK BISA DIBUKA EROR TERUS ,JADI GAK BISA NGETIK.







Sebelum Baca Vote dulu ya Sesudah baca Comment ,Awas aja kalau lupa 🤔🤔











📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖
Happy Reading
📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖

CHANYEOL POV

Sekarang sudah hampir dua minggu Vania belum juga sadar dari tidurnya (koma)saat hari itu gue mendengar Vania kecelakaan tujuan utama gue adalah Sehun,saat gue tiba di rumah sakit gue pengen banget memukul Sehun tapi saat itu juga gue melihat raut wajah Sehun yang belum pernah gue lihat , terutama di matanya ,matanya menjelaskan semuanya bahwa betapa sayangnya dia sama Vania.

Semenjak Vania koma Sehun tidak pernah meninggalkan Rumah Sakit ,sekarang kantor di tangani Om Changwook,seorang Oh Sehun yang gila kerja bisa meninggalkan pekerjaanya itu luar biasa ,dari semua itu sudah membuktikan kalau Sehun beneran cinta dan sayang sama Vania hanya selama ini dia terlalu bodoh peduli sama Yeri .

Seperti sekarang gue hanya bisa duduk menatap Sehun sendu ,Ia selalu mengajak Vania bicara lalu akan tersenyum dan tertawa sendiri ,ia tidak absen melakukan itu dan mungkin kata maaf yang dia lontarkan dari dua minggu lalu sudah mencapai 1000 kali atau lebih tapi tidak kurang .

"Hun"Panggil gue ke Sehun yang duduk di kursi samping tempat tidur Vania.

"Hmm?kenapa?"kata Sehun menatap gue .

"Gak makan?"

"Enggak"kata Sehun menatap Vania kembali

"Gak laper?"tanya gue lagi.

"Enggak"

"Nanti sakit ,gue beliin makanan ya "

"Enggak mau "jawab dia

"Lo mau Vania marah ,gara-gara lo gak mau makan?"Ancaman ini selalu sukses buat Sehun nurut.

"Yaudah ,gue nitip nasi aja "

"Okey baik baik disini"kata gue ke Sehun

"Iya"

Setelah kira kira 15 menit akhirnya gue naik lagi ke atas dan rupanya di kamar rawat Vania uda ada orang tua Vania sama orang tua Sehun kumpul .

"Eh ,Om Tante"sapa gue ke semuanya .

"Eh ,Chanyeol "jawab mereka bersamaan

"Kamu beli apa ?"tanya Mama Sehun.

"Beli makanan Sehun belum makan ,Tan"kata kata gue membuat Mama Yoona menatap Sehun.

"Kamu belum makan?"tanya Mama Yoona (mama sehun)

"Belum"

"Yauda kamu makan dulu ,Mama yang jagain Vania"

"Hmm"baru saja Sehun beranjak dari tempat duduknya tiba tiba tubuh Vania bergetar hebat dan sesak di bagian Pernapasan saat itu juga semua orang panik termasuk gue.

"Sayang ,kamu kenapa ?"tanya Sehun khawatir

"Chanyeol tolong Panggil dokter "kata Papa Vania.

"Iya iya "kata gue berlari ke Doctor Station.








Kira kira Vania kenapa ?

TBC

JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT
MAAF KURANG FEEL ,OTAK LAGI BUNTU 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻😌

                                    TBC JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT MAAF KURANG FEEL ,OTAK LAGI BUNTU 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻😌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Your Ex or Me ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang