Ep 62: Sensitive

976 92 6
                                    

COMMENT YANG BANYAK BIAR CEPET UP

SEPERTI BIASNYA AUTHOR INGATKAN UNTUK VOTE DAN COMMENT ( AUTHOR BAKAL GIVE AWAY ALBUM UNSEALED EXO KOKOBOP (unsealed tapi masi lengkap)hanya tanpa poster ,DAN ALBUM IKON , SAAT VOTENYA

SEPERTI BIASNYA AUTHOR INGATKAN UNTUK VOTE DAN COMMENT ( AUTHOR BAKAL GIVE AWAY ALBUM UNSEALED EXO KOKOBOP (unsealed tapi masi lengkap)hanya tanpa poster ,DAN ALBUM IKON , SAAT VOTENYA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

YANG AUTHOR LINGKAR ITU UDA NYAMPE 5K
Btw . Makasi lo smeuanya yg uda vote sampai 3K dan pembacanya 23k makasi ya semuanya .
Jangan lupa vote dan comment ya guys .

Happy Reading

"Hah?maksud kamu?"tanya Sehun bingung kenapa istrinya tiba tiba begitu.

"Kamu nikah aja lagi aku gak papa kok "jelas Vania .

"Hah??kenapa aku harus nikah lagi kan aku uda punya kamu "tanya Sehun semakin bingung.

"Aku takut"kata Vania sambil menangis.

"Takut kenapa sayang ?jangan nangis nanti cantiknya hilang lo "kata Sehun bercanda dan membuat tangisan Vania semakin kencang.

"Iya iya udah jangan nangis , tadi kamu bilang takut ,takut kenapa?"

"Aku hiks takut hiks gak bisa kasih kamu anak , aku tau kamu pengen banget jadi ayah "kata Vania sambil menangis.

"Udah udah , Jangan nangis lagi , sini liat mata aku "kata Sehun dan tidak di turuti Vania , sehingga membuat Sehun harus memegang dagu istrinya untuk melihat ke arahnya .

"Kalau kamu nikah lagi ceraikan aku ya , aku gak mau di duain "kata Vania tiba tiba .

"Denger ya , aku gak akan pernah nikah lagi ,karena kamu aja uda cukup buat aku , Jangan pernah meminta aku untuk menikah lagi ,karena pernikahan di mata aku itu suci , mungkin pada awalnya kita menikah hanya di atas kertas tapi seiiring berjalannya waktu rasa cinta ,rasa sayang ,peduli dan takut kehilangan itu sudah muncul , anak itu adalah anugrah dari Tuhan , kita tidak tau kapan Tuhan akan menitipkan kepada kita ,kita harus lebih bersabar dan banyak berdoa , kalau pun kita gak punya anak , aku masi punya kamu ...kamu itu adalah kado terindah dari Tuhan untuk aku "Jelas Sehun .

"Kalau aku kado terindah dari Tuhan untuk kamu , jadi anak kita nanti apa dong ?"tanya Vania polos yang uda gak nangis.

"Bonus untuk aku "Jawab Sehun sambil merapikan rambut Vania.

"Owh gitu ,Sehun"kata Vania

"Apa sayang?"tanya Sehun melihat istrinya kembali Ceria . Beberapa hari ini moodnya sangat cepat berubah , sebentar sedih sebentar gembira sebentar marah .

"Aku mau rujak "kata Vania

"Hah?rujak jam 11 malam ?"tanya Sehun terkejut

"Iya , kamu gak mau beliin?"tanya Vania.

"Bukan gitu sayang ini uda malam mana ada yang jual rujak lagi"kata Sehun dan membuat Vania bangkit dari tempat tidur .

"Mau kemana ?"tanya Sehun panik.

Your Ex or Me ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang