SEBELUM BACA VOTE DULU SESUDAH BACA TOLONG DI COMMENT.
•
•
•
•
•
•
Silakan di baca cerita ini,terima kasih semuanya sudah mau baca cerita ini ,yang awalnya hanya iseng tapi sekarang bisa tembus 15K terima kasih semuanya ,terlebih yang selalu setia ngevote Author bener bener terima kasih sama kalian ,Asal kalian tau satu Vote dari kalian itu sangat berharga buat Author ,mulai Sekarang sampai kapan pun kalian boleh panggil Author :Vani ? Vania?KakVani?Kak?Min?
Itu semua terserah kalian . Dan kalau boleh Author minta mulai sekarang yang jarang ngevote atau tidak ngevote tolong vote ya ,Author nulis ini dengan Hati dan jernih dari pikiran Author Jadi sekali lagi Author minta kalian ngevote ya jangan jadi sider lagi ..untuk menghargai tulisan Author.
•
•
•
•
•
•
📖📖📖📖📖📖HappyReading📖📖📖📖📖📖Ini gue lagi perjalanan pulang dari rumah sakit bersama Sehun dan Chanyeol ,Aya ,Semenjak semalam Sehun jadi ngirit bicara ama gue ,gue gak ngerti ini orang kenapa sebenarnya kenapa jadi sensitive seperti ini.saat ini gue dan Sehun duduk di belakang Chanyeol dan Aya di depan tapi Sehun gak ngomong sedikit pun.
"Hun?"Panggil Chanyeol.
"Huh?"jawab Sehun dengan Gumaman.
"Kenapa lo ?mukanya kusut mulu dari tadi "
"Gak papa"kata dia cuek sambil menatap ke arah jendela .
"Lo berdua ada masalah?"tanya Chanyeol ke arah Gue dan Sehun.
"Hmm?Enggak"Jawab gue
"Gak usah banyak tanya ,fokus nyetir aja "kata Sehun ke Chanyeol dan Aya hanya tertawa di samping Chanyeol.
Sesampainya di Apartemen pas buka pintu gue dan Sehun di kejutkan oleh Mama Papa dan Mertua gue dengan spanduk di belakang bertulisan .
"WELCOME HOME SEHUN &VANIA""Ma,kaget tau "kata gue terkejut dan ekspresi Sehun masi aja datar .
"Semoga setelah ini kalian berdua bisa makin langgeng lagi ya jangan ada lagi yang namanya perceraian semua masalah ada jalannya jangan gegabah dalam memilih pilihan"kata Papa ke gue dan Sehun .
"Iya ,Pa"Jawab gue dan Sehun bersamaan .
"Dan ngomong ngomong Kalian kapan mau kasi kita cucu ?"tanya Mama Mertua gue di ikuti tawa Papa Mertua dan orang tua gue .
"Iya nih ,temen Papa semua uda punya banyak cucu "kata Papa Mertua.
"Sehun gimana nih?"tanya Papa ke Sehun.
"Hah?tanya Vania nya aja,Pa"kata dia dengan Senyuman palsunya.dan hanya gue tanggapi dengan kekehan.
"Kenapa sih malah bahas ini si Sehun lagi sensi juga"batin Vania.
"Papa Mama kapan balik ke London?"tanya gue ke Mertua gue.
"Besok Van ,nanti kalau ada kabar bahagia jangan lupa kabari kita ya"kata Mama mertua gue.
"Iya iya "kata gue tersenyum .
"Yaudah kita pulang aja dulu mereka pasti butuh istirahat "kata Mama .
Setelah itu mereka semua pun pulang dan sekarang tinggal gue dan Sehun di Apartemen dan Sehun masi aja ngirit bicara karena itu gue merasa kesel .
Kayak sekarang dia ngambil baju di lemari mau mandi ,biasanya dia juga manja minta di ambilin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Ex or Me ?
FanfictionVania menikah dengan laki laki yang tidak ia kenal diumurnya yang masih 18 tahun, diamana laki laki itu masih peduli dengan mantannya. Bagaimana Vania harus bertindak untuk kedepannya?.