Selamat Membaca Semuanya jangan lupa Vote dan comment ya .
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Maaf ya Author update soalnya WATTPAD author entah kenapa eror gak bisa dibuka bahkan ketik pun gak bisa ,ini baru bisa di buka dan ngetiknya pun macet macet jadi seadanya dulu ya...
•
•
•
•
•
•
•
•
Happy Reading
📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖Setelah Vania ngomong tadi hanya ada keheningan di ruang rawat Vania sampai akhirnya Mama Vania membuka suara.
"Mama rasa kalian berdua butuh waktu buat berbicara "kata Mama Vania mengajak yang lain keluar .
"Gak ada lagi yang perlu kita bicarakan ,Ma"jawab
Vania."Vania"tegur Mama Vania.
"Hubungan kita uda jelas , berakhir"kata Vania.
"Vania gak boleh gitu ngomongnya"tegur Mama Vania dengan nada lebih keras dan yang lain hanya diam.
"Gak papa Ma ,Vania masih butuh waktu Sehun permisi dulu"kata Sehun berjalan ke luar pintu dan entah kemana .
"Chanyeol tolong ikutin Sehun ,kamu tau kan sikap dia gimana?"kata Papa Sehun.
"Iya Om ,Permisi semuanya"kata Chanyeol mengejar Sehun sedikit berlari.
Setelah Sehun keluar Vania hanya melihat keadaan sekitar tanpa mempedulikan Sehun yang pergi.
"Vania ,kamu gak boleh kayak gitu"tegur Mama Vania.
"Kayak gitu gimana ?"tanya Vania.
"Kamu gak boleh kasar sama Sehun ,asal kamu tau betapa khawatirnya dia saat kamu sakit "
"Dia gak mungkin khawatir ma ,yang dia pedulikan cuman Yeri "kata Vania cuek".
"Vania gak boleh ngomong gitu"kata Papa Vania.
"Asal kamu tau Vania,saat kamu sakit dan koma Sehun orang yang paling khawatir sama kamu ,dia gak pernah lagi ke kantor bahkan dia selalu lupa buat makan untuk menjaga kamu ,tiap hari dia akan bercerita apa yang dia lakukan tiap hari ,dia bener bener seperti orang stress ,dia sering senyum sendiri ,ngomong sendiri ,nangis sendiri,dan bahkan saat dokter sudah bilang kamu meninggal tadi Dia masi yakinkan kita semua untuk menunggu lebih lama lagi karena dia tau kamu pasti bangun,dan saat kamu bangun apa yang dia terima dari kamu?.....kamu malah mengecewakan dia ,Memang kalian ada masalah tapi semua bisa di ngomongin baik baik kan Vania?"tanya Mama Vania
Apakah Vania bakal memaafkan Sehun setelah mendengar perkataan Mamanya ?.
Dan maap pendek yaaa
•
•
•TBC
Maaf banget ya telat update otak lagi buntu.SUAMI SIAPA INI ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Ex or Me ?
FanfictionVania menikah dengan laki laki yang tidak ia kenal diumurnya yang masih 18 tahun, diamana laki laki itu masih peduli dengan mantannya. Bagaimana Vania harus bertindak untuk kedepannya?.