Maaf telat update readers,Author heran yang baca banyak tapi kenapa yg Vote dikit apa sangat susah ya menekan tombol vote???
Di jawab ya
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Happy reading"Kenapa Sekarang baru nanya dia dimana ?"tanya Chanyeol dengan nada gak bersahabat.
"Ya karena.."kata gue terdiam .
"Gengsi gitu?Van hari itu Mama kamu uda bilang kan kalau Sehun selalu jagain kamu pas kamu sakit dan sekarat tapi pas kamu bangun apa yang kamu kasi ke dia ?kamu malah marah marah sama dia ,kamu tau?betapa hancurnya dia saat kamu gak mau maafin dia ,di dunia ini banyak orang yang berbuat salah tapi mereka berhak untuk mendapat kesempatan kedua untuk memperbaiki semuanya Van"kata Chanyeol.
"Ya ,Sekarang aku nanya Sehun dimana?"
"Dia ada di .."kata kata Chanyeol terputus karena Mama Mertua gue ngomong.
"Chanyeol "tegur Mama Mertua gue berserta gelengan .
Gelengan itu membuat gue semakin bingung ada apa ini.
"Ma ,Please Sehun kemana ?"
"Dia gak kemana mana "jawab Mama mertua gue.
"Chan ,Jawab jujur sama aku Sehun kemana ?"tanya gue ke Chanyeol tapi tidak ada jawaban.
"Chanyeol"tegur gue lebih keras dan tetap gak ada jawaban.
"Yauda kalian kalau gak mau bilang ,Aku yang nyari Sehun"kata gue mau beranjak dari tempat tidur dengan infus yang hampir gue cabut kalau gak di tahan Mama mertua gue.
"Vania,jangan di cabut infus nya kamu belum Sehat"tegur Mama mertua gue.
"Aku gak akan cabut kalau Mama bilang di mana Sehun"kata gue tegas ,karena gue beneran khawatir plus penasaran dimana Sehun .
Mungkin gue masi marah sama Sehun tapi rasa khawatir gue lebih besar dari rasa marah gue.
"Bener nih gak ada yang mau kasi tau ?"kata gue membuka perban infus gue sedikit.
"Iya iya ,Mama bilang "kata Mama mertua gue.
"Sehun ada di kamar Sebelah "kata Mama Mertua gue yang membuat gue syok minta ampun.
"Ngapain dia di sebelah ?"tanya gue .
"Dia sakit "jawab Mama mertua gue ,membuat air mata gue mengalir .
"Kok bisa?"tanya gue .
"Dia gak mau makan dan terus meminum ,minuman Keras makanya dia drop"
"Boleh aku ketemu dia Ma?"
"Dengan senang hati ,Ayok"kata Mama Mertua gue .
"Chan,bantuin Vania bawa tiang infusnya"
"Iya ,Tan"
"Aya ,kamu disini dulu ya sama yang lain"kata Chanyeol.
"Okay"jawab Aya.
•
•
Gue sudah ada di depan kamar rawat Sehun."kamu masuk aja ,kita di depan "kata Mama Mertua gue .
"Kalau ada apa apa panggil aja "kata Chanyeol menyerahkan tiang infus .
Gue memasuki ruang rawat Sehun dengan hati hati karena kata Mama Sehun lagi tidur .
Saat gue melihat Sehun yang terbaring lemah di kasur gue merasa bersalah teramat dalam .
"Sayang.."panggil gue kecil membelai pipi gembul Sehun.
"Maaf,gara gara aku kamu kayak gini"kata gue dengan suara pelan berserta isakan isakan kecil.
Mungkin suara menangis gue menggangu Tidur Sehun.
"Vania?"kata Sehun membuka matanya dan itu membuat gue menangis semakin kencang.
"Jangan nangis lagi ,kamu kok bisa disini?"tanya dia .
"Kamu hiks jahat hiks"kata gue berserta isakan.
"Iya aku memang Jahat sama kamu ,Jangan nangis lagi"
"Kamu kok bisa disini ?Siapa yang bilang ke kamu?"
"Mama sama Chanyeol"jawab gue mengucek mata gue dan gue rasa jawaban gue membuat Sehun kesel.
"Kenapa ?kamu mau marah sama Mama dan Chanyeol kalau kasi tau aku kamu sakit?"tanya gue yang membuat Sehun terdiam .
"Kamu diam aku anggap iya ,kamu kok tega sih ,Aku pikir kamu gak datang lagi karena kamu uda gak sayang sama aku"kata gue kembali menangis.
Karena gue beneran gak tahan liat keadaan Sehun sekarang ,Mukanya pucet banget kayak susu.
"Aku takut aku datang kamu makin marah"kata Sehun
"Terus kamu boleh minum minum gitu ?"tanya gue kesel dan Sehun diam .
"Jawab Sehun"
"Enggak"
"Kamu tau betul gimana gak suka nya aku sama orang peminum "kata gue kembali galak.
"Iya maaf,kamu gak marah lagi kan sama aku ?"kata dia langsung memeluk gue .
"Lepasin ,siapa bilang aku uda maafin kamu?"tanya gue yang kembali membuat Sehun ciut dan melepaskan pelukannya.
Dia persis seperti seorang anak bayi.
"Kata Mama kamu sekarang merokok?"tanya gue ke Sehun.
"Enggak"
"Enggak??"tanya gue menatap Sehun lekat .
"Iya aku merokok"kata Sehun sambil memainkan jari tangan nya .Seperti anak TK yang berbuat kesalahan.
Mendengar itu membuat gue menghela nafas kasar .
"Maaf"kata Sehun
"Sejak kapan?"
"Semenjak kamu minta pisah"kata dia dengan suara kecil.
"Chanyeol bilang kamu sekarang tergantung ama minuman keras sama rokok ,itu betul?"tanya gue dan di jawab anggukan kecil oleh Sehun.
"Kalau kamu masih mau balikan sama aku dan memperbaiki semuanya , kamu berhenti dari itu semuanya,tapi kalau kamu pilih sebaliknya berarti kita tetap akan pisah ,Aku kasi kamu waktu mikir sampai nanti malam jam delapan kalau kamu mau balikan sama aku datang ke kamar rawat aku jam delapan malam ini"kata kata gue membuat Sehun terkejut ,dan setelah itu gue beranjak dari tempat yang sedari tadi gue duduki menuju ke kamar rawat gue kembali.
Mungkin kata orang bener kalau sekali minum minuman keras dan merokok maka orang itu akan kecanduan ,contohnya aja kayak Sehun sekarang bergantung pada akohol dan rokok.
Kalian pasti pikir kenapa gue selebay ini hanya karena rokok dan akohol gue mau pisah sama Sehun ,karena gue mempunyai trauma yang teramat dalam ,dalam kasus ini di masa lalu karena itu gue gak mau kejadian yang sama menimpa gue untuk yang kedua kalinya
TBC
EPISODE KALI INI UDA GUE BIKIN PANJANG 800 an JANGAN SAMPE VOTE DIKIT READERS BANYAK YA ,GUE SLEDING NANTI 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Ex or Me ?
FanficVania menikah dengan laki laki yang tidak ia kenal diumurnya yang masih 18 tahun, diamana laki laki itu masih peduli dengan mantannya. Bagaimana Vania harus bertindak untuk kedepannya?.