SEBELUM BACA VOTE DULU SETELAH BACA COMMENTS ,KALAU KALIAN VOTE DAN COMMENTS AKU MUNGKIN SETIAP HARI AKAN UPDATE .
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Happy Reading
📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖📖CHANYEOL POV
"Yeri lo udah keterlaluan ,lo gak tau siapa yang sedang bicara dengan lo "bentak gue .
"Emang ada yang salah gue hanya menaggih janji yang Sehun buat dengan gue 4 tahun lalu"
"Tapi sekarang situasinya berbeda dia laki laki yang sudah beristri "
'Clek'(suara pintu terbuka)
"Kenapa kalian ribut?dan Vania mau kemana ?"tanya Sehun polos.
"Dan lo Sehun ,seharusnya lo lebih perhatian dengan Vania bukan Yeri yang jelas jelas hanya masa lalu lo"bentak gue ke Sehun
"Ini kenapa ?kalian jelasin dulu"jawab Sehun
"Lo tanya aja sama mantan tersayang lo ini "kata gue berjalan ke arah pintu .
"Oh ya satu lagi,lo jangan pikir gue lupa dengan omongan gue ke lo tiga tahun lalu ,gue gak pernah main main"kata gue langsung berjalan keluar pintu.
CHANYEOL POV END.
SEHUN POV
Saat gue mau masuk ke ruang rawat Yeri gue melihat Vania keluar dari ruang rawat Yeri dengan mata yang memerah .
"Van,kamu mau kemana ?"tanya gue sambil memegang tangan Vania.
"Bukan urusan lo ,Permisi "jawab Vania dan melepaskan genggaman gue dan berlari ,gue berniat untuk mengejar tapi gue mendengar bentakan Chanyeol dari dalam ruang rawat Yeri .
"Kenapa kalian ribut?dan Vania mau kemana ?"tanya Gue.
"Dan lo Sehun ,seharusnya lo lebih perhatian dengan Vania bukan Yeri yang jelas jelas hanya masa lalu lo"bentak Chanyeol ke Gue
"Ini kenapa ?kalian jelasin dulu"jawab Gue
"Lo tanya aja sama mantan tersayang lo ini "kata Chanyeol berjalan ke arah pintu .
"Oh ya satu lagi,lo jangan pikir gue lupa dengan omongan gue ke lo tiga tahun lalu ,gue gak pernah main main"kata Chanyeol keluar dari ruang rawat Yeri.
Kata kata Chanyeol sukses membuat Sehun bungkam sesaat ,kalian tau apa yang Chanyeol bilang 3 tahun lalu? Kalau tau comment ya .
"Yeri ,apa yang kamu bilang ke Vania?"tanya gue
"Oh itu ,aku cuman bilang kalau aku mau minjem kamu lebih lama lagi kali ini"jawab Yeri santai yang membuat gue segera berjalan ke arah pintu.
"Kamu mau kemana ,Hun?"
"Cari Vania"
"Kenapa? dia uda pulang ,emang omongan aku ada yang salah?"tanya Yeri tanpa rasa malunya sedikit pun.
"KAMU TAU APA YANG KAMU BILANG UDA KELEWATAN"bentak gue ke Yeri yang membuat Yeri terkejut .
"Kamu jangan kayak Chanyeol deh,dia tadi juga bilang aku kelewatan emang aku salah apa coba?aku hanya menaggih janji kamu 4 tahun lalu."
"Hanya sekedar kamu tau ,AKU SANGAT MENYESAL MEMBUAT JANJI BODOH SAMA KAMU 4 Tahun lalu"kata gue menekan di kata menyesal dan meninggalkan Yeri di tengah tangisannya.
"Kenapa penyesalan selalu datangnya terlambat?"-Sehun.
-----------------------
Maaf ya CERITANYA gak bagus soalnya otak Author lagi buntu banget.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Ex or Me ?
FanficVania menikah dengan laki laki yang tidak ia kenal diumurnya yang masih 18 tahun, diamana laki laki itu masih peduli dengan mantannya. Bagaimana Vania harus bertindak untuk kedepannya?.