Hidden [EMPAT BELAS]

458 26 0
                                    

"ndaaa, Bitha pulang!!!" teriak Bitha sambil menghempaskan badannya ke sofa.

"ya ampun tha, kamu dari mana aja? Kok gak pulang sama bang Gavin?"

"loh? Bang Gavin udah pulang nda?" kata Bitha kaget

"udah dari tadi jam 5"

"wah resek nih abang! Sekarang dia dimana nda?"

"di kamarnya, tidur mungkin"

Entah kenapa capek Bitha hilang berganti dengan kemarahan di campur gemas. Dengan langkah panjang ia menaiki tangga menuju kamar abangnya. Tanpa mengetuk pintu, Bitha langsung membuka kamar abangnya. Di dapatinya Gavin tengah bermain ps dengan asyik.

"bangg GAVIN!!!!!!!!"

teriakan Bitha tak di hiraukan, malahan tampaknya Gavin seperti tidak merasakan keberadaan dan teriakan Bitha yang membahana itu.

dengan raut muka kesal dan emosi, Bitha mencabut kabel ps nya. Mati mati juga tu ps.

"ck! Siapa sih yang gang-" ucapan Gavin terhenti ketika melihat Bitha membawa raket nyamuk dengan ekspresi kemarahan yang menyala nyala.

"apa!? Gue yang cabut! Kenapa?" Bitha memasang wajah sangar.

"kok lo maen cabut cabut sih! Tadi kan udah dapet level banyak, mati deh tu, harus ngulang dari awal geblek!" Gavin mencak mencak.

"salah ndiri! Katanya mau jemput gue tepat waktu? Tapi mana? Elo kagak jemput jemput! Dasar abang unfaedah lo!"

Gavin meneplak jidatnya sendiri "aduhh! Lupa gue kalo harus jempu elo" Gavin nyengir tanpa dosa.

Asli! Mukanya kayak pengen di gampol tu anak.

"dasar pikun! Adek sendiri di lupain! Kalo gue gak pulang gimana coba, "

"lah lo kok bisa pulang?"

"ngesot gue"

"ngesot? Kok bokong lo kagak tepos sih?" tanya Gavin tanpa ada rasa bersalah sama sekali.

"Bang Gavinnnn!!!!!!!! Awas lo ya!!!" Bitha mengejar Gavin dengan membawa raket nyamuk di tangan kanannya.

Alhasil kejar kejaran pun terjadi. Mereka sekarang lagi muter muterin meja makan.

"yaampunn! Gavin! Bitha berhenti deh! Bunda pusing lihatnya!"

Bitha dan Gavin langsung menghentikan aksi kejar kejarannya.

"kalian ini ada apa sih? Bitha taruh itu raket nyamuk, bahaya, mau setrum abang kamu sendiri?"

"itu nda, bang Gavin resek, masa adek sendiri lupa jemput! Untung tadi ada tumpangan, kalo kagak gimana coba nasib Bitha? Kalo Bitha di sana sendirian nginep di sekolahan di temenin mbak kunthi gimana?" terang Bitha penuh drama

"ck! Gavin! Kamu kebiasaan deh, kalo janji mau jemput Bitha ya di tepatin dong, jangan sampai kelupaan, kasian adek kamu, mau adek kamu di culik?"

Gavin menggeleng perlahan.

"kamu juga Bitha, kamu ngapain kejar kejar bang Gavin pake raket nyamuk? Mau abang kamu mati kesetrum raket nyamuk?"

Bitha menggeleng perlahan.

"sekarang saling minta maaf"

Bitha dan Gavin saling bertatapan. Keduanya mendekat.

"maaf ya dek, sumpah gue lupa beneran tadi, janji deh gak bakalan ngulang"

"gue juga minta maaf bang, gue gak bermaksud nyetrum lo pake raket nyamuk kok, gue emosi aja, abis kayak barang aja gue di tinggal tinggal. Pokoknya janji ya bang, jangan di ulangin" Bitha menyodorkan jari kelikingnya.

HIDDENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang