Pengantar

7.9K 390 0
                                    

Hidup itu seperti air yang mengalir, terkadang mengalir lancar namun ada kalanya mengalami hambatan, namun seperti air hidup akan terus berjalan sebagaimana mestinya, hingga tidak ada lagi kata hidup dalam kamus kehidupan. Kehidupan itu random, paduan warna dalam hidupnya selalu berjalan bersisian, selaras dan seimbang. Namun ada kalanya hidup tidak memiliki warna, atau terkadang hidup itu abu – abu warna yang tidak menggambarkan apapun. Kelam tidak. Terang juga bukan. Abu – abu, dimana kesedihan dan kebahagiaan menyaru dalam hidup mereka, seolah tidak bisa membedakan keduanya. Ini hanyalah kisah biasa, kisah persahabatan sekelompok anak manusia. Kisah yang terjalin di masa putih abu – abu mereka. Tujuh anak manusia dengan latar belakang kehidupan dan permasalahan yang berbeda. Namun, inti dari cerita ini satu. Bagaimana mereka menjalani hidup mereka yang abu – abu, bagaimana mereka bahu membahu mewarnai hidup mereka. Hingga abu – abu itu tidak lagi menjadi teman hidup mereka. Tujuh anak manusia yang berusaha bangkit dalam meniti jalan hidup mereka. Seperti pada pertemuan dan kebersamaan normal, kehidupan mereka tidak lepas dari konflik dan permasalahan. Dan seperti pertemuan yang wajar, mereka juga mengalami perpisahan. Sedih, tentu saja. Namun, setidaknya hidup mereka memiliki warna dan ketahuilah mempertahankan lebih sukar dari pada mendapatkannya. dan mereka mengalami semua itu, wajar karena mereka hanyalah manusia biasa.


Part Satu malam minggunya yeuh, 

GREY (BTS FF) - Slow Update - [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang