Louis mengkerutkan keningnya saat masuk ke mansion tidak mendengar gelakan tawa yang biasa tercipta disini, malah suasana tegang dan terburu-buru.
Terdengar suara mobil dari luar yang baru sampai. Louis menoleh kebelakang dan melihat Cam masuk ke mansion dengan terburu-buru dan terkejut melihat Lia ada disini.
"Lia? Ngapain lo ada disini?"Tanya Cam panik sambil dengan cepat menghampiri Lia.
"Gue diajak Louis kesini."Jawab Lia.
Cam memandang Louis marah.
"Elo mau membahayakan Lia lagi ke dalam misi bahaya ini?"Tanya Cam geram.
Louis mengkerutkan keningnya lebih dalam.
"Misi bahaya? Apa maksud lo?"
Cam tertegun mendengar itu.
"Elo belum tau?"
"Tau apaan?"
"Chloe menghilang."
Louis dan Harry membelalakkan matanya mendengar itu.
"Elo bercanda kan?!"Tanya Louis panik.
"Gue gak mungkin bercanda hal beginian, Lou."
"Sial! Kenapa Barbara gak menghubungi gue?!"Ucap Louis pada dirinya sendiri dengan gusarnya.
"Barbara langsung mencari Chloe bersama Franta, dia gak sempat hubungi lo karna dia sendiri juga panik."Ucap Niall yang tiba-tiba datang lewat pintu depan.
Louis mengumpat mendengar, perasaan takut mulai menggrogoti tubuhnya. Lia memandang Louis yang kacau. Kalau pikiran kacau, Louis gak bakal bisa bertindak.
Lia pun megenggam jemarinya, membuat Louis menatapnya. Lia pun menatap Louis dengan ketenangan sambil tersenyum.
"Tenanglah. Semua bakal kacau, kalau ketuanya sendiri kacau."Ucap Lia riang.
Louis tersenyum, lalu dia menghembuskan napasnya.
"Siapkan persenjataan kalian, lalu kita susul Barbara."Teriak Louis lantang.
"BAIK!"
Louis kembali menatap Lia.
"Lebih baik, elo pulang. Main ke mansion lagi kapan-kapan saja. Nih kuncinya. Masih inget cara mengendarai mobilkan?"Ucap Louis lembut sambil menyodorkan kunci mobilnya.
Lia memandang kunci itu, lalu kembali menatap Louis.
"Bolehkah aku ikut?"Tanya Lia melas.
"Nggak!"Ucap Louis, Harry, dan Cam tegas.
Lia cemberut.
"Kalau begitu, baiklah."Nurut Lia.
"Chrissy, kamu juga sebaiknya pulang bareng Lia dan menginap dulu lagi dirumah Lia."Ucap Harry kepada Chrissy.
"Baiklah."Ucap Chrissy mengangguk.
"Persiapan sudah beres!"
"Bagus."Ucap Louis sambil memperhatika satu-persatu anggota penghuni mansionnya.
"Dimana yang lain? Kok cuman segini?"
"Grey, Mike, Foy, dan Brooklyn juga ikut mencari Chloe bareng Barbara dan Franta."Jawab Liam Payne.
Louis mengangguk mengerti. Kembali memperhatikan para anak buahnya itu.
"Dimana Dylan?"
"Tadi dia katanya ingin pergi ke mansion Doug."
Louis mengkerutkan keningnya. Seharusnya saat para FBI dipanggil, semua kelompok harus berkumpul dengan kelompoknya terlebih dahulu.
"Baik! Misi kita sekarang menemukan Chloe dan membawa dia kesini dengan selamat. Mengerti?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Isn't Easy (SLOW UPDATE)
ActionSebenarnya, apa itu cinta? Ps: INI SEQUEL DARI ADOPTED CHLOE, KALAU MAU BACA INI, HARUS BACA DULU ADOPTED CHLOE AGAR TIDAK BINGUNG.