Mungkin ini yang disebut KARMA!
Masih inget, Louis menolak mentah-mentah untuk menjadi asisten daddynya?
Yeah, setelah daddy menerima Louis tidak mau menjadi asistennya, datenglah mommynya yang memaksanya menjadi asisten mommynya.
Pada akhirnya, tim Louis yaitu Louis, Barbara, dan Harry menjadi asistennya Kate.
Barbara sih seneng-seneng aja karena emang Barbara mengidolakan Kate. Sedangkan Harry masa bodo, lah Louis?! Mengingat disaat Mommynya itu melatihnya aja sudah bikin ngeri sendiri.
Lagi, Louis menghela napasnya saat mendapat tugas mengawasi Megan, Rios, dan Foy latihan.
Yeah, asisten pelatih ditugaskan mengawasi pelatihan. Jikalau pelatih tiba-tiba ada urusan, dia tak harus menghentikan pelatihan dulu untuk mencari dimana asistennya, karna asistennya sudah berada diruang latihan.
Sedari tadi, Louis menahan perasaan gelinya karna selalu mendapati Megan menoleh ke arahnya untuk memandangi dirinya.
Louis ditugaskan untuk mengawasi disebelah bagian kanan lapangan, sedangkan Barbara ditugaskan mengawasi disebelah bagian kiri lapangan, terakhir Harry ditugaskan mengawasi dibagian belakang lapangan.
"Megan~"Panggil Kate dengan riangnya saat mendapati Megan tidak fokus sama apa yang sedang dijelaskannya.
"Ya?"Sahut Megan sambil memandang kedepan.
'Door.'
Megan terkejut mendengar itu, dengan cepat Megan langsung menghindari peluru itu.
"Dia gesit."Pikir Kate saat melihat Megan berhasil menghindari pelurunya dan langsung memandang was-was dirinya.
"Perhatikan peraturan saya, kalau kamu ketahuan tidak memperhatikan lagi, saya pastikan peluru itu melubangi salah satu bagian ditubuh kamu."Ucap Kate datar.
Sadis.
Iya, itulah Kate Winslet. Makanya anak-anak yang nakal langsung nurut sama Kate karna itu. Dia betul-betul tidak akan segan melukai anak buahnya saat mendapati anak buahnya tidak fokus.
Ditembak sama dilempar pisau ke arah kita, bagi FBI itu hal yang mudah untuk menghindarinya. Tapi bagaimana kalau kamu dipaksa menjadi kelinci percobaan untuk meminum hasil eksperimen? Mengerikan? Sangat!
Kate Winslet, selain suka bertarung, dia juga suka bereksperimen. Setiap kali ada anak buahnya yang melakukan pelanggaran lebih dari tiga kali, dia akan dijadikan Kate menjadi kelinci percobaan.
Demi apapun, Louis hampir menjadi beruang betulan gara-gara meminum eksperimen hasil Kate. Melihat itu, Kate bukannya panik, dia malah terlonjak senang mengetahui eksperimennya berhasil. Untung saja, setiap kali Kate membikin eksperimen, dia juga akan membikin cara menghilangkannya.
Apa kalian berpikir Mommynya Louis sudah gila? Ohh... Itu bukan hanya pemikiran readers doang. Louis bahkan dulu meminta Daddynya masukin Mommynya ke RSJ yang langsung mendapatkan tendangan telak dari Daddynya.
"Hal pertama dalam pertarungan adalah jangan memakai perasaan. Kalau kalian memakai perasaan, itu akan melemahkan kalian. Seperti halnya anak saya yang bodoh itu."Jelas Kate kejam.
Harry dan Barbara nyengir mendengar itu, sedang Louis meringis mendengar sindiran telak itu.
"Sekarang saya lagi males untuk bertarung, sebagai gantinya Louis, Harry, dan Barbara akan bertarung dengan kalian."Ucap Kate.
Mendengar itu Harry, Louis, dan Barbara berjalan mendekati mereka yang berada ditengah lapangan.
"Foy bertarung sama Harry, Barbara bertarung sama Rios, dan Megan bertarung sama Louis."Perintah Kate.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Isn't Easy (SLOW UPDATE)
AcciónSebenarnya, apa itu cinta? Ps: INI SEQUEL DARI ADOPTED CHLOE, KALAU MAU BACA INI, HARUS BACA DULU ADOPTED CHLOE AGAR TIDAK BINGUNG.