"HOLLA!!! KETEMU LAGI DENGAN MICHAEL CLIFFORD YANG PALING KECE INI!!!"
"Eh masa ya, kemarin Author Lia curhat sama kami nih. Dia nemu cerita yang alurnya sama kaya cerita Adopted Chloe, bahkan sequelnya juga sama Love Isn't Essay."
"Author Lia jadi ngambek karna ceritanya ada yang samain. Yang sabar ye Li."Ucap Mike panjang lebar sambil menepuk-nepuk bahu Lia.
Lia menatap sebal Mike.
"Yang bedain tuh cerita sama nih cerita, cuman pemainnya aja. Bahkan percakapan sebelun syuting tuh cerita juga ada dan sama!"
"Kasihan gue yang mengcopy cerita Author Lia."Ucap Luke.
"Kenapa kasihan?"Tanya Calum heran.
"Yang nulis Author Lia asli aja yang kasih bintang dikit, apalagi yang mengcopy itu. Gak ada bintang kali ya."
"Nggak kok. Nih cerita banyak juga yang like. Lebih dari 100 coy."Ucap Ashton Irwin sambil memperlihatkan ceritanya.
"Eh bener juga. Yang mengcopy cerita adopted chloe banyak yang kasih bintang."Ucap Mike.
"Iya. Tapi yang copy love isn't essay, juga dapet bintang tuh. Walaupun cuman 10."Ucap Luke.
"Udah deh! Gak usah diomongin lagi! Aku jadi makin sebel tau!"Ketus Lia sebal.
"Tenanglah. Itu berarti cerita lo kan bagus makanya ada yang copy gitu."Ucap Louis menenangkan.
"Tapi kan itu berasal dari imajinasi gue. Emang dia gak bisa berimajinasi apa sampe ikutin imajinasi gue."Ucap Lia bersungut-sungut sebal.
"Alay lo ahh. Udah deh, ceptan kita lanjutun syutingnya."Ketus Barbara.
"Iya, iya."
CAMERA
ROLLING
ACTION
* * *
"Asyikkk..... Berarti besok ke dufan?!"Pekik Chloe senang sambil melompat-lompat.
Franta terkekeh, lalu mengangguk.
"Louis ikut?"
Franta terdiam.
"Louis gak ikut ya?"Tanya Chloe kali ini dengan wajah yang kecewa.
"Louis bakal ikut kalalu Lia mau ikut. Kau harus membujuk Lia dulu supaya mau ikut."Jawab Franta sambil tersenyum.
Chloe merenggut. Itulah yang bikin dia gak suka sama Lia, Louis menjadi lebih mementingkan Lia ketimbang dirinya.
"Boleh kak Franta bertanya?"
Chloe menatap Franta penasaran.
"Nanya apa kak?"
"Kenapa Chloe gak suka sama Lia?"
Chloe terdiam sesaat.
"Chloe. . . Bukannya gak suka sama Lia."
"Lalu?"
"Chloe takut."
"Chloe takut sama Lia?!"
"Bukan, maksud Chloe bukan gitu kak Fanta!"
Franta kembali terkekeh melihat wajah Chloe yang merengut.
"Lalu?"
"Chloe takut, Louis gak sayang lagi sama Chloe dan Chloe akan sendirian lagi."
Franta tertegun mendengar itu. Lalu dia menghela napasnya.
"Kenapa Chloe takut akan hal itu?"
"Karna kalau Louis udah gak sayang sama Chloe lagi, Chloe bakal dikirim ke panti lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Isn't Easy (SLOW UPDATE)
AcciónSebenarnya, apa itu cinta? Ps: INI SEQUEL DARI ADOPTED CHLOE, KALAU MAU BACA INI, HARUS BACA DULU ADOPTED CHLOE AGAR TIDAK BINGUNG.