Chapter 27

15 1 0
                                    

Christie Burke menyenderkan tubuhnya ke tubuh Cam. Mereka berdua sekarang sedang asyik menonton film.

Sangat kebetulan sekali, Christie juga hari ini sedang libur.

"Kemarin, misinya gimana? Sukses?"Tanya Christie yang mulai bosen sama film Captain America didepannya, karna memang dia gak terlalu suka sama semua film Marvel.

"Ya, Chloe berhasil diselamatkan."Jawab Cam datar sambil mengelus rambut Christie.

Cam menjadi kembali mengingat kejadian itu. Kejadian dimana dia disadarkan kalau Lia sudah milik Louis seutuhnya.

"Aku ingin bertemu Chloe."

"Kau tidak merawat Chloe waktu itu?"

"Dasar bodoh. Bukankah kau sendiri yang bilang kalau waktu itu Chloe dirawatnya dirumah sakit jiwa."Cibir Christie sambil menjitak kepala Cam.

Cam meringis, dia pun nyengir tanpa dosa.

"Aku mau ke toilet sebentar."Ucap Cam sambil mengangkat Christie dari pangkuannya.

Christie menatap Cam sampai menghilang dibelokan rumahnya yang menuju kamar mandi sambil tersenyum. Hatinya benar-benar nyaman disampinh Cam.

Christie pikir, Cam sudah berhasil membuatnya percaya dan jatuh cinta pada Cam.

'Drrrtt..... Drrrttt...... Drrrttt.'

Christie mengerjap merasakan sesuatu yang bergetar. Dia mencari-cari apa yang bergetar itu. Saat ditemukan, ternyata itu handphone Cam. Christie menatap handphone itu, melihat siapa yang menghubungi Cam.

'My Priority calling.'

Christie bergumam membacanya. Lalu mengkerutkan keningnya.

"Prioritasku? Siapa? Apa ini orangtuanya ya? Gue angkat, gak papa kan ya? Cam gak bakal marah kan?"Gumam Christie bertanya-tanya.

Christie pun memutuskan menjawab panggilan itu, lalu menaruh handphonenya didepan telinganya.

'..........'

Christie membeku saat mendengar ucapan disebrang sana.

"Christie? Kenapa megang handphoe aku? Ada yang nelfon?"Tanya Cam santai.

Christie mengangguk, lalu menyerahkan handphone Cam.

Cam menerima, lalu matanya terbelalak melihat siapa yang menelpon. Dengan panik, dia langsung menjawabnya.

'Halo, Lia. Ada apa?'

'.........'

'Tadi temen aku yang angkat, maaf ya.'

'...........'

'Memang Louis kemana?'

'............'

'Diomelin tante Kate? Memangnya tante Kate udah nyampe?'

'.......'

'Ohh. Yaudah, aku beliin obatnya.'

'...........'

'APA?! KAMU KAMBUH LAGI?! Terus sekarang gimana?! Kamu gak papakan?!'Tanya Cam yang khawatir dan panik terlihat jelas.

'.........'

'Bagus. Kamu sekarang tiduran aja, jangan main dulu hari ini. Aku akan nyampe ke mansion 20 menit lagi.'

'........'

'tuuutt.'

Cam menghela napasnya. Dia dengan segera memakai jaketnya dan mengambil kunci mobilnya.

Love Isn't Easy (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang