Chapter 29

33 1 0
                                    

Lia menyengir melihat kekasihnya dihukum bergaya patung liberty. Entah sudah berapa jam kekasihnya bergaya seperti itu.

"Louis lagi cosplay?"Tanya Lia terkakah geli.

Louis diam. Tiba bicara. Karna kalau bicara, Mommynya yang kejam itu, akan menambah hukumannya. Dia harus benar-benar seperti patung.

"Louis lagi Mom hukun menjadi patung Liberty."Ucap Kate santai.

Lia mengangguk-anggukkan kepalanya.

"Mom, boleh gak hukumannya ditunda sebentar? Lia mau bobo dan Lia mau bobo ditenemin Louis. Please."Mohon Lia memasang wajah melasnya.

"Gak."Tolak Kate mentah-mentah dan cepat.

Leo terkekeh. Kate sudah tidak mempan lagi dengan wajah melasnya Lia. Mungkin kalau Chloe yang memohon dia akan. . . . .

"Eh? Louis kenapa berdiri dimeja?"Tanya Chloe bingung.

Entah sejak kapan dia masuk ke ruangannya. Mungkin dia tadi mengikuti Lia tanpa Lia sadari.

"Chloe, sini sayang. Mommy kangen."Pinta Kate.

Chloe mengangguk. Dia pun berlari kecil ke arah Mamah angkatnya itu.

Kate memeluknya erat.

"Kau baik-baik saja kan? Tidak ada yang terluka kan?"Tanya Kate menatap Chloe khawatir setelah melepas pelukkannya.

Chloe mengangguk dengan imutnya.

Kate menghela napas lega.

"Gimana dengan saudara-saudara perempuanmu? Mereka menyenangkan kan?"

Chloe mengangguk dengan semangat.

"Mereka sangat menyenangkan, Mom. Terutama Phoebe dan kak Charlotte! Tadi kita main istana-istanaan. Chloe yang jadi seorang putri dan kak Felicite jadi ratu yang baik, terud kak Charlotte yang jadi selirnya. Tadi Mike sama Grey juga ikuttan loh mom. Mereka jadi. . . . ."

Kate tersenyum senang mendengar Chloe tidak takut lagi bersama para putrinya itu. Dia langsung akrab dengan mereka. Syukurlah.

"Wahhh.... Seru banget. Kak Lia juga mau deh jadi seorang putri."Celetuk Lia.

"Kak Lia bagusnya jadi ratu. Ratu yang jahat yang mengutuk putri tidur."Balas Chloe mengejek.

Lia melototkan matanya mendengar itu. Wahh.... Nih anak, mulutnya benar-benar kejam. Apa benar ini anak cuman anak angkatnya Kate Winslet?

"Hehhh! Aku mah lebih cocok seperti cinderella."

"Iya, cinderella. Yang pas jadi babunya dan terus begitu tanpa bertemu pangeran."

"Chloe, kau calon adik ipar yang menyebalkan yah."

"Kau juga calon kakak ipar yang menyebalkan lohhh."

Lia menyipitkan matanya tajam. Ngajak perang nih anak.

"Sudah. Jangan berantem. Karna Louis sedang Mom hukum dan kalian akan bobo, gimana kalau kalian berdua bobo bersama saja?"

Lia dan Chloe mengkedipkan matanya beberapa kali.

"Louis kenapa dihukum Mom?"Tanya Chloe penasaran.

"Kepo."Cibir Lia.

Chloe menatap Lia sebal.

"Diam. Aku nanya mamah ya, bukan kamu."

"Jangan pada ribut, atau Mom juga akan menghukum kalian berdua!"

"Iya, mom."

"Bagus. Sekalian kalian balik badan dan tidur sana. Udah malem, anak kecil kaya kalian harus udah bobo."

Love Isn't Easy (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang