"Elo selama sebulan ini kemana, hah?"Tanya Cam sambil mengacungkan pisau ke arah Author Lia yang diikat dibangku.
"Kuliah bang."
"Kuliah mele, nilai IPK bagus pun kagak."
"Dikira gampang kali yaa kuliah."
"Gampang lah. Nyogoknya dosennya."
"Langsung di DO lu dari kampus."
"Kalau gitu, nyogok rektornya."
"Rektor tajir anjir, mau nyogok gimana!"
"Iya ya? Bener juga?!"
"HEH! INI UDAH SEBELAN KAGAK DILANJUT! BUKANNYA SEGERA SYUTING, MALAH NGOBROL DULU!"Bentak Kendall kejam
"AMPUN KEN!!"Mohon Lia dan Cam.
Okay!
CAMERA
ROLLING
ACTION!!!!
* * *
Lia menatap kesekeliling rumah tak percaya.Setahu dia, ini rumah Becham, kenapa mereka bisa masuk dengan seenaknya?
"Sudah sampai? Kenapa lama sekali."Ucap seseorang menghampiri mereka.
Lia kembali memandang tak percaya.
"Cara?"
Cara memandang datar Lia.
"Gak usah kaget seperti itu, Lia."Ucap Cara dingin, lalu dia menatap Shanley yang berada disamping Lia.
"Bawa Lia dan cewek Harry itu ke tempat Chloe."Perintah Cara lalu berjalan pergi begitu saja.
Shanley dan Taylorpun langsung menarik Lia dan Chrissy ke sebuah ruangan.
"Masuk lo, cacat!"Bentak Shanley sambil mendorong kencang Lia masuk ke ruangan itu sampai Lia jatuh.
Pintu diruangan pun kembali tertutup dan pintu dikuncinya.
"Sialan!"Umpat Lia marah.
"Elo gak papa?"Tanya Chrissy khawatir sambil membantu Lia berdiri.
"Gue gak apa, thanks."Jawab Lia sambil berdiri.
Lia menatap kesekeliling, lalu matanya terpaku menatap sudut ruangan. Dia melihat anak perempuan sedang duduk sendiri sambil menenggelamkan kepalanya diantata kedua kakinya.
Lia dan Chrissy berjalan mendekat ke gadis itu. Setelah mendekat, Lia menyentuh pundak gadis itu.
"AMPUNI AKU! Aku mohon ampuni aku!! Louis tolong Chloe! Chloe takut."Teriak gadis itu gemetaran sambil terisak.
Lia tertegun mendengar itu.
'Dia . . . Chloe?'Pikir Lia.
"Dia Chloe. Ini gawat."Bisik Crhissy pelan.
Lia menoleh ke Chrissy.
"Emang gawat, karna Chloe lah yang di incar mereka."Ucap Lia dengan serius.
"Bukan masalah itu yang gue maksud."Ucap Chrissy sambil menghela napasnya.
Lia mengkerutkan keningnya.
"Lalu, masalah apa?"
"Chloe mengalami gangguan kejiwaan karna terus menerus diculik dan melihat langsung pembunuhan. Dia akan jadi histeris kalau dia didatangi sama orang gak dikenal. Kalau dia menjadi histeris terus-menerus seperti ini, dia akan menjadi gila beneran dan tidak mengenali siapa pun."Jelas Chrissy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Isn't Easy (SLOW UPDATE)
AcciónSebenarnya, apa itu cinta? Ps: INI SEQUEL DARI ADOPTED CHLOE, KALAU MAU BACA INI, HARUS BACA DULU ADOPTED CHLOE AGAR TIDAK BINGUNG.