"HOLLAAAA."
"Lia kembali!!!"
"Tidak ada percakapan antar pemain yaa."
Camera
Rolling
Action!!!!
* * *
"Jadi gini, kalian kan baru masuk menjadi FBI, dan kalian sudah tau kalian akan masuk FBI mana. Khusus kalian, kalian bisa pilih, mau dilatih siapa. Aku atau Leo?"Terang Kate kepada Aaron, Kaia, Presley, Foy, Rios, dan Megan.
Setelah semua barang-barang Megan selesai dibereskan dikamarnya, Kaia dan Presley datang ke mansion Louis itu karna dipanggil Kate.
Kalau kalian bertanya, memang dimana Kaia dan Presley tinggal? Jawabannya Kaia tinggal di mansion Doug dan Presley tinggal di Laim H mansion.
FBI ini mempunyai 3 mansion untuk anak buah yaitu mansion Louis, Doug, dan Liam H. Masih inget sama Liam Hemsworth kan?
Setelah itu, Kaia dan Presley pun disuruh masuk ke ruangan ketua. Biar Kate yang memanggil Megan, Rios, Foy, dan Aaron yang saat itu sedang pada bersiap tidur selesai makan malam.
"Dan Foy, karna kau belum masuk kelompok dan kelompok Megan hanya berdua, kau masuk kelompok Megan."Jelas Kate.
"Baik."Ucap Foy dengan riangnya.
"Jadi, kalian ingin dilatih siapa?"Tanya Kate lagi.
"Pak Komandan Leo."Jawab Aaron cepat.
Kate mengangkat satu alisnya.
"Kalian setuju? Kaia? Presley?"Tanya Kate kepada dua bersaudara itu.
Mereka mengangguk dengan kompaknya.
"Baiklah. Kalau Leo lagi sibuk, Logan akan menjadi pelatih kalian. Lalu, bagaimana denganmu Rios? Kau juga ingin masuk kelompok Leo?"Tanya Kate kepada Rios yang sebagai ketua tim.
"Tidak. Aku ingin dilatih oleh Nyonya Kate."Jawab Rios datar.
Megan yang mendengar itu lansung melebarkan matanya.
"Rios gila!"Pikir Megan.
"TIDAK! Aku tidak menyetujuinya!!!!!"Teriak Megan histeris.
"Aku setuju! Sangat setuju!"Teriak Foy dengan riangnya.
"Khekhekhe....... Sayang sekali Megan, dua lawan satu. Baiklah, kelompokmu akan dilatih olehku."Ucap Kate riang sambil menyeringai.
"TIDAKKK!!!!!"Teriak Megan meratapi nasib.
"Kalau saya sedang sibuk, Louis yang akan menggantikan saya."Jelas Kate.
"Benarkah?!"Tanya Megan semangat.
Kate mengangguk.
"YEAYYY.... DILATIH SAMA LOUIS."Teriak Lia bahagia dengan hebohnya.
Kate mengangkat satu alisnya.
"Tapi, saya bukan Leo yang ketua komandan yang selalu sibuk, bisa jadi saya gak pernah sibuk. Jadi Louis gak bakal melatihmu."Jelas Kate dengan jahatnya sambil menyeringai.
Megan pun langsung sweatdrop mendengar itu.
"Gak dilatih Louis."Miris Megan.
"Tapikan waktu itu saya sudah latihan sama Niall dan Cam?"Tanya Aaron.
"Itu hanya untuk nentuin kau masuk Inti atau Hacker, sekarang kau sudah tau kan kau masuk bagian apa?"Tanya Kate.
Aaron mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Isn't Easy (SLOW UPDATE)
AcciónSebenarnya, apa itu cinta? Ps: INI SEQUEL DARI ADOPTED CHLOE, KALAU MAU BACA INI, HARUS BACA DULU ADOPTED CHLOE AGAR TIDAK BINGUNG.