▪non baku▪
[how jimin treat hyera when dia lagi lomba]
Dateng ke tempat lombanya yang mostly di datengin anak dalem sekolah, padahal Jimin ngga sekolah disitu.
Ngeliatin Hyera lagi make up.
Pacarnya lagi sibuk sendiri Jimin malah anteng ngeliatin sambil senyum-senyum.
Disuruh Hyera ngevideoin semuanya, Jimin malah video fokusnya Hyera doang.
In the end, Hyera ngambek, 'KOK AKU DOANG?!' terus Jimin ditinggal Hyera kumpul sama temen-temennya.
Dari jauh Jimin ngeliatin Hyera lagi ngapain aja sama temennya.
Ngeliat Hyera ngga makan apa-apa, Jimin nyulik pacarnya buat diajak makan ke McDonalds.
Makanan yang dipesen bukannya di makan malah didiemin sama Jimin.
Jimin anteng lagi ngeliatin pacarnya makan, rakus banget, eh, nggak rakus, emang lagi laper.
Hyera ampe bolak-balik ngelirik Jimin terus nyuruh Jimin makan,
'Makan dulu Jiminnnnn' ngomongnya sambil ngunyah, bikin Jimin gemes sendiri.
Pulang ke rumah dianter Jimin.
Di dalem mobil Hyera sibuk bersihin make up, takut jerawatan. Tau-tau lupa ngga bawa pembersih make up.
Jimin lagi yang dimarahin gara-gara gak ngingetin, padahal ya salahnya sendiri.
Pada akhirnya yang dibersihin lipsticknya doang, risih katanya.
"Udah ilang belom?"
Jimin geleng-geleng sambil senyum, terus nepi mobilnya dipinggir jalan.
"Udah ilang?"
"Dikit lagi itu di ujung."
"Udah?"
"Duh, sini deh." Jimin ngambil tissue dari tangan Hyera, terus ngebersihin lipsticknya.
Susah banget.
Kelamaan.
Jimin langsung narik tengkuknya terus nyium bibir Hyera.
Lama banget.
Ciumannya dilepas sampe denger suara kecupan di akhir.
Terus Jimin ngelap bibir Hyera pake jempolnya.
"Dah, bersih."
Hyera natep Jimin sinis terus mukul dadanya.
"Tukang modus."
Jimin ketawa, ngerasa menang. Dia ngelirik Hyera lagi.
"Eh itu masih ada sisa lipstick yang, sini aku bersiin." Jimin ngedeket lagi, tapi Hyera langsung mukul lengannya keras.
"Udah cepet anterin pulaang!"
--
eAK EAKK
so, gue nulis ini untuk diriq sendiri yang habis lomba kmaren:') ngenes bgt gue
btw gue tibatiba tertarik pengen bikin Jimin-Hyera married life coy wkwkwk
bikin tida yaa
kalo married life kan bebas mau ena ena apa ngga
EH ASTAGHFIRULLAH
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend -p.j.m
FanfictionHow is like to be Jimin's boyfriend. [written in Bahasa]