kakaotalk
hyera :
hyera : guess who's coming?!
jimin : loh?
jimin : ngaco ah
jimin : yang
jimin : woihyera : paan sih geer
hyera : org mo liburan
hyera : ngga ngapeljimin : dih?
00:00am
sesaat setelah hyera turun dari taxi yang ia tumpangi, segera jungkook menjemput gadis itu.
dibantu dengan taehyung dan seokjin untuk menghidupkan lilin dan menata topi untuk dipakaikan pada hyera.
"mantab, yok cus." ajak seokjin.
masih dengan hati yang berdegup kencang, hyera mengikuti taehyung dan seokjin yang memimpinnya untuk masuk ke dalam. ke tempat yang sudah mereka pesan khusus untuk ulang tahun jimin.
sejenak taehyung menoleh pada hyera, "lah? ngapain nunduk?"
"kan biar ngga ketahuan jimin."
"ya kan ngana pendek, nah kita pada tinggi-tinggi." jawab taehyung dengan nada datarnya.
hyera membulatkan bola matanya, kesal terhadap teman jimin yang satu ini. tapi bagaimana lagi.
"udah ah ayok, jangan adu mulut dulu." kata seokjin menenangkan keduanya.
akhirnya mereka sampai didekat jimin yang sudah digeromboli teman-temannya.
"happy birthday to you..."
taehyung dan seokjin lalu bergeser untuk memberi jalan pada hyera.
jimin yang melihatnya pun tersenyum.
"tiup lilin dong pak," suruh hyera pada jimin.
hyeraj__
hyeraj__ selamat nambah umur bapaknya.
--
sepulang dari pesta ulang tahun jimin, keduanya kini sedang menghabiskan waktu berdua.
menikmati udara malam yang kini mulai dingin.
jiminp__
jiminp__ yang ulang tahun siapa nih
hyeraj__
hyeraj__ gembel
"yang udah setengah empat woy," teriak jimin pada hyera yang sedang bermain air diujung sana.
"haa?" rupanya hyera tidak mendengar ucapan jimin.
"ayo masuk woy dah mau pagi nih."
lalu hyera berlari untuk masuk ke dalam diikuti dengan jimin yang lalu menutup pintu dan menguncinya.
"yok tidur yok,"
potret sebelum jimin menjadi devil;
(penulis serahkan kepada pembaca untuk berimajinasi sendiri)
--
selamat ulang tahun sayangku♡
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend -p.j.m
FanficHow is like to be Jimin's boyfriend. [written in Bahasa]