Di sore hari yang sejuk seperti ini, sungai Han adalah tujuan yang paling tepat.
Piknik kecil-kecilan dipinggiran sungai, what a nice idea.
Sembari mempersiapkan cemilan untuk piknik, Hyera menggumam sambil memotong buah-buahan yang akan ia bawa nanti.
Sampai tidak lama kemudian, suara pintu rumahnya terbuka.
"Baby, I'm here." Teriak suara yang tidak asing ditelinga Hyera.
Bibir Jimin tersenyum begitu mendapati Hyera yang tengah berada di dapur.
Pemandangan yang indah, pikir Jimin.
"Hei, sayang." Sapa Jimin sambil melingkarkan tangannya pada pinggul Hyera dan memberi kecupan singkat dipipi.
"Hai," jawab Hyera sambil tersenyum.
"Aku mau," ujar Jimin sambil hendak mengambil satu potong apel yang sudah tertata rapi didalam box.
Belum juga Jimin dapat mengambilnya, Hyera lebih dulu memukul tangan Jimin.
"Cuci tangan dulu!"
"Aw," Jimin meringis pelan. "Iya.."
Setelah persiapan yang cukup lama, mereka pun beranjak keluar dan berangkat menuju sungai Han.
Sebelum berangkat, Jimin memandangi Hyera yang sibuk membenarkan lipsticknya.
Tanpa ia sadari, Jimin tersenyum tipis.
"Udah?" Tanya Jimin yang dijawab anggukan oleh Hyera.
Senyuman Jimin semakin lebar lalu ia mengahapkan badannya menghadap Hyera.
"Ra, sini,"
"Apa?"
"Cium dulu sini."
--
ADA YANG KANGEN TIDAAAAKKK?
EAAAAA AKU BARU PULANG TARAWEEEH NICCH
selamat menjalankan ibadah puasa yaaawwww🙏
gue selaku penulis disini mau meminta maaf jikalau ada salah yang disengaja maupun tidak. semoga bulan puasa ini akan diterima oleh Allah swt.
yeeeeeeeeeeeeeeee.
wkwkwkwkk, sampai jumpa ketika ada idee lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
boyfriend -p.j.m
FanfictionHow is like to be Jimin's boyfriend. [written in Bahasa]