36. Berharap sama rindu itu ngak jauh beda

2.3K 139 0
                                    

Ada Hal yang lebih menarik dari sebuah perpisahan yaitu RINDU.


Ada banyak kisah klasik yang punya. Tentang bagaimana aku mencintai kenangan lama itu, tentang bagaimana aku berusaha melupakannya pula aku punya. Semua itu singkat, hanya sekedar menyapa lalu beralih jadi memberi sebuah harapan. Ini bukan harapan pada umumnya yang bisa menjadi kenyataan, tapi hanya sekedar harapan saja.

Ketika kisah itu kembali ku tulis, serasa dejavu untuk mengingat-nya kembali. Bukan karena tak paham, hanya saja aku tidak terima akan hal itu. Aku berkali-kali ditinggal hanya karena sebuah permasalahan sepeleh, ingin menahannya namun takut untuk di cintai namun dalam keadaan terpaksa. Jika cintaku hanya sepihak, kuharap tak perlu memberiku angin-angin harapan untuk bisa memilikimu, karena kau tak pernah tau bagamana rasanya harus menelan pil pahit kekecewaan.

Daun berguguran pada waktunya, ranting yang kokoh pun akan patah, bahkan buah yang selama ini kau jaga suatu saat akan jatuh ketika sudah waktunya. Begitupun denganku, aku yang terlalu mengharapkanmu benar-benar nyata dikehidupanku hanyalah sebuah angan saja.mengharapkanmu sama saja membiarkanku untuk jatuh berkali-kali, tapi aku tau ketika aku jatuh akan ada kesempatan untuk bangkit.. Tapi kumohon aku lelah untuk selalu jatuh karenamu, aku ingin kembali ke diriku yang dulu, yang tak perlu repot-repot mencintai orang sepihak.  Hanya perlu merindukan saja~

Bisakah kamu mengerti posisiku? Aku rindu hal itu.

KESEPAKATAN 80 VOTE!

Sebuah Usaha Melupakan (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang