main hujan

3.7K 589 55
                                    

pejuang cinta » meanie

ya, disinilah dua makhluk berwarna kulit kontras. di dalem kamar wonwoo, berduaan (͡° ͜ʖ ͡°)

eh, jangan mikir aneh dulu, gaes. mereka gak lagi nganu, kok. wonwoo lagi ngeliatin hujan yang gak reda - reda dari sejam yang lalu, lewat jendela kamar dia yang gede.

senyumnya terpatri, matanya terpejam seolah dia emang lagi bener - bener nikmatin suasana hujan. sementara mingyu, lagi duduk di tepi kasur wonwoo, ngadep ke pacarnya itu. ngeliatin wonu intens.

kalo di liat - liat gini wonu cantik banget. jadi mau buru - buru halalin, tapi dia masih kelas 11 sma bung :(

sama kea aku MUEHEHE. -awtor

"kak?"

wonu berdehem tanpa mau ngalihin pandangan dia dari hujan tanpa petir itu.

wonwoo ini salah satu pluviophile.

mingyu jalan, tepat di belakang ayang mbebnya, dia meluk wonwoo posesif. nopang dagu dia di bahu kanan wonwoo yang sempit. "kenapa, kak? ngeliatin hujan-nya serius banget. sampe pacarnya di diemin."

yang ditanya senyum diem - diem, "aku mau main hujan, ming."

mingyu kaget sekaget - kagetnya orang kaget yang paling keget. sejak kapan wonwoo nadanya lembut, terus, sejak kapan wonwoo pake aku - kamu?

"cie pake aku kamu nih sekarang," mingyu kasih kecupan pelan di bahu wonu.

"bacot lu, ming."

yah, tsunnya kambuh :( -mingyu

"hehe, maaf sayangku. btw, jangan main hujan, ah. nanti kamu sakit, kak." ucapnya lembut.

"bodo amat, pokoknya mau main hujan."

"ihh, kok bandel sih, kak? besok kan sekolah. ngomong - ngomong, mulai sekarang, aku antar jemput, ya." mingyu ngeratin pelukan dia.

wonu muter badan dia jadi hadepan sama mingyu, otomatis pelukannya kelepas. mingyu ngedesah kecewa, "kenapa di lepas?"

"aku mau main hujan, gyu. liat tuh, anak - anak kecil aja pada main." wonu nunjuk - nunjuk ke arah luar jendela dia. tepatnya, ada lima orang anak kecil lagi lari - larian disana.

kayaknya asik banget, kan.

seolah luluh, mingyu ngangguk. "kalo sakit, aku gak mau tau lho."

"siapa juga yang mau kasih tau kamu!" wonwoo cemberut unyu. minta di cium bibirnya yang monyong - monyong itu.

mingyu cuma ketawa gemes liat pacarnya ini, abis itu pasrah tangannya di tarik wonwoo buat turun kebawah. bundanya wonwoo kebetulan lagi di ruang tamu.

noleh, "mingyu sama kakak mau kemana?"

"main hujan, bun." jawab wonu, dia buka pintu rumah, yang langsung di sambut sama suara jatuhan hujan ke tanah.

"aku udah bilang, bun, jangan main hujan. tapi wonwoo nya tetep kekeuh," mingyu ngeluarin aduan dia ke si camer.

"biarin aja, gyu. nanti kalo sakit, bunda cubit."

"bunda!"




















mereka sekarang udah ada di batas lantai rumah wonwoo, yang artinya selangkah dia maju, air hujan bakal langsung ngebasahin tubuh mereka. "ayo, gyu!"

wonu narik tangan mingyu agak kenceng, saking semangatnya, mingyu mau bilang sakit, cuma gak jadi. karena liat muka bahagianya wonu.

aku sakit tapi kamu bahagia, gak masalah -kmg, anak quotes line.

wonwoo sekarang udah lari - larian di tengah jalan, karena hujan, jadi gak ada yang lewat. di sini sepi, cuma ada wonwoo, mingyu dan lima anak bocah yang lagi main hujan juga. si muka emo tapi manis itu ngerentangin tangan dia.

matanya merem, bibirnya ngeluarin senyum lebar dia, badannya muter - muter. wonu nikmatin banget keadaan ini, sampe rasanya gak mau berhenti main hujan. sekarang, mingyu matung di depan wonu. senyum manisnya terpatri liat wonu seindah ini.

sedetik kemudian, mingyu lari, dan nangkep wonu ke dalem pelukan dia. mereka pelukan sambil ngerasain hujan. wonwoo ketawa pas mingyu naikin dia di udara, diputerin kea adegan india :(

"cie kakak pacaran, ya, cie!" anak kecil yang pake baju hijau teriak di deket pasangan baru jadian itu.

mingyu nurunin badan wonu, ngusap poni basah punya pacar manisnya ini. senyum mereka saling nyapa. ternyata rasanya asik juga main hujan bareng pacar yang kita sayang.

"i love you, kak."

"i love me too, ming."

mingyu ketawa denger jawaban wonwoo yang beneran ngasih kesan tsundere. ngomongnya sih gitu, tapi pipinya merona hebat.

cowok berkulit tan itu ngelepas pelukan mereka, nyamperin anak kecil yang ngumpul di sebelah mereka. mingyu jongkok di depan bocah - bocah ini.

"hai kalian, nama kakak mingyu," mingyu ngerasin suara dia, karena suara hujan ngalahin suaranya.

"kakak mingyu pacarnya kak nonu, ya?" kata yang satu. anak kecil ini mah udah kenal sama wonwoo. orang tetanggaan.

"calon suaminya juga, dek." jawab mingyu.

wonwoo terkikik kecil yang ngedenger samar - samar suara mingyu. "bohong, dek!"

"kak mingyu gak bohong, kok. kak wonu emang suka muna, dek. yaudah, yuk kita main hujan bareng." mingyu nyubit kedua pipi anak bocah di depan dia.

"ayuk!"

dan, jadilah adegan sinetron main hujan sembari lari - larian, kadang bikin lingkaran, nyatuin tangan mereka semua. ketawa - tawa entah apa yang lucu. yang jelas sih asik.

mulai saat ini, tahun ini, bulan ini, tanggal ini, hari ini, jam ini, detik ini, mingyu netapin seorang jeon wonwoo di dalem hati dia buat di jadiin satu - satunya orang di hati dia.

begitupun wonwoo yang tsundere dan gak mau ngakuin kalo dia cinta sama mingyu, gais.

tbc

voment nya wankawan. butuh spam komen buat cepet update hehe. bcs spam komen kalian itu penyemangat sekali (҂⌣̀_⌣́)

pejuang cinta | meanie ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang