musibah yang disyukuri

3K 425 40
                                    

btw mager, sidernya banyak banget. niatnya mau diprivate nih, kalo engga private yang bad boy aja kali ya?

jadi, ini udah beberapa minggu setelah mingyu dan wonwoo nganu.

"aduh, gimana nih, ming? gua takut."

mingyu ngelus - ngelus lembut punggung pacarnya itu yang agak bergetar, abis itu narik wonwoo kedalem pelukan dia. "nanti kita coba kasih tau orang tua kamu sama orang tua aku, ya, nu."

"seriusan ini gua gak ngerti lagi kenapa bisa kejadian." ucap wonwoo.

udah pada tau kan wonwoo itu kenapa? wonwoo sama mingyu baru aja balik dari rumah sakit setelah semalem wonwoo nelpon mingyu dengan keluhan dia mual - mual dan berakhir muntah. dan kata dokter, wonwoo positif.

positif,

ha

ha

ha

ha























hapatitits.

hehe, jangan cekek awtornya dulu.



xxx



"WHAT THE FAK! KAK WONU HAMIL?!" jungkook teriak histeris.

cowo bergigi kelinci itu yang tadinya lagi anteng mainin laptop nontonin IU perfom, jadi kaget setengah hidup.

jungkook bangkit dari posisi dia yang semula tengkurep dikasur, sekarang berdiri. natap satu persatu orang dihadapan dia ini. mingyu sama wonwoo beberapa menit yang lalu nyelonong masuk ke kamar jungkook.

mingyu udah gigit bibir aja gitu kan, udah kapok rasanya dimaki - maki sama adeknya wonwoo. jadi keinget masa lalu dimana dia dimisuhin abis - abisan. "k--kuk, gua bisa jelasin soal ini."

"halah tai onta jelasin! gua gak mau tau, ya, dekil! intinya sekarang mah gua kudu, mesti, wajib lapor ke bonyok gua. terus selanjutnya, bonyok gua bakal ngasih tau bokap lu noh. kalo perlu sekampung harus tau, si kim mingyu bikin kakak kesayangan gua berbadan dua." oceh jungkook panjang kali lebar kali tinggi kali alas.

wonwoo nunduk diem, dia paham banget jungkook khawatir sama kondisi dia. dia juga ngerti jungkook tuh protektif kalo udah bersangkutan sama kakaknya ini. "kuk, plis ih, gua takut." wonwoo akhirnya buka suara.

"kak, denger, nih. bunda sama ayah harus tau soal kehamilan lu. lu gak mau kan kalo tetiba bunda tau waktu perut lu udah melendung gede? yang ada lu malahan kena omelan." jungkook ngelipet kedua tangan dia didepan dada.

si pelaku kehamilan wonwoo ngehela nafas kasar, "gua yang bakalan tanggung jawab soal ini, kuk. gua sendiri yang bakalan ngomong langsung ke ortu nonu dan ortu gua. gua gak mungkin lepas tangan begitu aja."

"yha, bagus lah kalo emang lu mau ngelakuin, mah. jangan sampe aja kejadian dimasa lalu keulang, kalo sampe lu ninggalin kakak gua buat yang kedua kalinya, gua jamin hidup lu di dunia gak akan tenang." kali ini mingyu beneran dibuat merinding sama ucapan jungkook yang terkesan ngancem hidup dan mati dia.

wonwoo ngeremat jemari mingyu tanpa dia sadarin karena terlalu takut ngebayangin bonyok dia bakal bereaksi apa. sedangkan mingyu, dia ngangkat tangan mereka yang bertautan, setelah itu dikecup lima detik. "jangan murung gitu, dong, kak. ada aku, oke?"

"gua bakalan ikut ngomong ke ortu kita, ming."



































"BUNDA PULANG!"

satu kata,

mampus woi -mingyu ft wonwoo.

"BUNDA!" wonwoo sama mingyu melotot gegara teriakan jungkook.

cowo kelahiran awal september itu narik tangan dua orang tersangka pemerkaosan ini. mingyu dan wonwoo udah pasrah aja sama nasib.

"eh - eh! kok lari - larian, sih?" bundanya panik ngeliat tiga manusia berbatang tapi ekhem itu lagi lari kearah dia.

jungkook ngatur nafasnya bentar, "ayah! sini dulu, yah, ada yang mau buat confess!"

"kempes? siapa kempes?" sang ayah lari kecil dari dapur jadi ke ruang tamu tempat ngumpul yang lain.

mingyu berdehem, takut suaraya abis pas ngasih pengakuan ke ayah mertua. read; baru calon. tapi berhubung si ayahnya wonwoo nyuruh mingyu manggil dengan sebutan ayah, mingyu nurut. "ayah, pertama - tama, mingyu mau minta maaf ke ayah."

"lah emang kamu salah apa, ming?"

not know ah dark, si ayah mah gak sabi diajak kompromi -mingyu yang kzl 2ksvt

"sebenernya anak ayah, lebih spesifiknya lagi, jeon wonwoo. dia---



















---wonu hamil, bun, yah."

"APA?! KAMU HAMIL?!" bunda teriak bak toa masjid. mampu menggetarkan jiwa raga .g

"HAH? HAMIL?" ayah kali ini udah konek, gaes.

wonwoo udah mau mewek aja rasanya. "ma---maaf, bun."

bundanya wonwoo langsung meluk anak sulungnya itu dengan erat. "makanya, kalo belum sah tuh pake pengaman dulu, kak."

"udah gih, mingyu sama wonwoo bilang ke orang tua mingyu." suruh ayah.

"eung, udah, nih? mingyu gak digebukin dulu gitu? kan udah ngehamilin anaknya ayah?" mingyu masang muka dungu.

jungkook natap mingyu gak ngerti. "lu mau digebukin? sini gua yang gebukin sampe lu ganti kulit biar putih. kasian keponakan gua kalo item!"























"kalian gak lagi bikin jokes, kan?" papanya mingyu melongo setelah denger penjelasan dan pengakuan mingyu, anak pertamanya.

wonwoo mah apa atuh, cuma bisa diem. masih rada takut sama si om.

"mingyu emangnya keliatan lagi ngelawak ya, pa?" cowo berkulit tan itu natap papanya kesel.

"AKHIRNYA PAPA BAKALAN DAPET CUCU!" tidak sesuai dengan ekspetasi seorang jeon wonwoo yang berpikiran, papanya mingyu bakalan nyuruh mereka buat gugurin kandungan wonwoo. ternyata sala besar.

doi sekarang malah asik melukin mingyu sembari loncat - loncat mirip bocah balita yang dapet mainan baru. "kalo gitu kalian harus cepetan nikah, deh. sebelum perutnya wonwoo buncit. kuliah wonwoo bisa diundur selama wonwoo hamil."

"makasih banyak, om!"

"panggil papa aja, calon mantu!"



tbc



lalalala suda update ya. woi gak kuat nntn going svt yg kmrn, akhirnya ada meanie berduaan cit cuit!







pejuang cinta | meanie ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang