gaes, bbrp chap lg pejuang cinta bakalan tamat nih. jujur, gwa gak rela namatin ini. kea mikir, kelanjutan kisah meanie di book ini bakal gimana kalo gak gua lanjutin :")
tapi ya udahlah ya, vomenntnya dibutuhkan.
ini adalah hari sabtu, dan mingyu sama wonwoo lagi ada dimobil yang sama. bonyoknya wonwoo dibangku pengemudi, sedangkan dia bareng mingyu dibangku kedua.
mingyu lagi sibuk nuangin minyak kayu putih, abis itu diusapin ketengkuk sampe leher wonwoo. "aduh, tahan bentar lagi ya, nu."
"uhuk-ah, enek parah, gyu." wonwoo udah pucet pasi, sementara bunda sama ayah lagi komat - kamit panik.
cowo tan yang gak lama lagi bakal berstatus jadi suaminya itu ngeraih rambut wonwoo pake tangan kirinya yang gak kena minyak kayu putih, setelahnya diusap pelan. "sabar, sayang. ayah, bawanya cepetin dikit."
"iya, gak lama lagi sampe, kok. kamu terus aja balurin minyak kayu putihnya. ke perut wonwoo juga," mingyu senyum pedo diem - diem waktu denger perintah ayahnya wonwoo.
mingyu jawab dengan deheman, setelahnya beneran ngelakuin suruhan sang calon ayah mertua. "anaknya daddy gak boleh nakal, dong. kasian mommy."
"sejak kapan gua dipanggil momm-
-HUEK!"
well, mingyu cuma bisa senyum pasrah pas bajunya yang baru dia beli dua hari yang lalu kena muntahan dahsyat wonwoo. sekarang, mungkin hari - hari tenang seorang kim mingyu bakalan keisi sama perintah - perintah wonwoo karena masa ngidam dia.
"duh, gyu, gua mau muntah lagi!" wonwoo mijet pelipis dia, matanya terpejam erat.
jujur, mingyu beneran gak tega sama kondisi pacarnya itu. ada rasa bersalah dihati dia karena udah ngebikin wonwoo begini, apa boleh buat. semua udah terjadi juga, dia gak nyesel kok nyerahin masa muda dia sama wonwoo.
"aku siapin kantong plastik dulu." mingyu ngubek - ngubek selipan yang ada dijok belakang, biasa buat naro air.
"muntahin aja semuanya," katanya.
wonwoo tetiba mendelik, "lu pikir gua apaan disuruh muntahin semua?"
malika mah rela dunia akhirat aja deh dimaki - maki wonwoo, "yaudah maaf ya."
gak lama, mereka sampe ke toko butik. setelah beberapa saat wonwoo muntah lagi, kali ini di kantong plastik yang tadi mingyu ambil, kok.
mingyu juga udah ganti baju pake baju yang emang dia sediain sebelum pergi kedalem tas dia.
sekedar informasi aja, papanya mingyu dan yeri juga ikut. tapi dengan mobil yang berbeda, dan ternyata mereka sampe lebih dulu dan udah masuk ke dalem butik. lagi liat - liat baju gitu, deh.
"eh, kakak! ini nih, cocok banget buat kamu." bunda nyodorin sebuah long dress bermotif bunga cerah yang dirancang manis kearah wonwoo.
manusia yang ditawarin itu natap datar sang bunda. "bun, bunda inget kan anak bunda yang satu ini berjenis kelamin apa?"
"ohiya, hehe. maaf deh, bunda ingetnya punya anak gadis." si bunda masukin kembali dress tadi ke rak baju.
sementara disudut ruangan, ada mingyu yang lagi masang muka datar karena yeri dari tadi nyodorin jas yang motifnya beda semua. bikin kepala dia berdenyut pusing. "yeri, nanti dulu, plis. kakak capek nih."
yeri pada akhirnya cuma bisa ngangguk pasrah.
"mingyu, wonwoo! kesini dulu, bunda nemuin pakaian yang pas dan cocok seratus persen buat kalian."
⚛⚛⚛
waktu rombongan keluarga kecil wonwoo sama keluarga kecil mingyu masuk kedalam ruangan yang dipenuhi banyak flash itu, mereka natap kagum tempat ini.
maklum, terutama wonwoo yang sama sekali gak ngerti dunia permodelan macam ini.
iya, jadi tuh mereka semua lagi mau ngambil foto wedding mingyu sama wonwoo.
dan entah kesambet setan dari mana, wonwoo milih tema dengan setelan one piece. jadi lah mingyu yang dengan senang hati nerima permintaan wonwoo. takut - takut ini salah satu hal ngidam yang lagi dirasain wonwoo. tolong, ya, mingyu gak mau anak pertamanya lahir dengan kondisi ileran karena mingyu gak mau nurutin ngidamnya wonwoo.
tadi, cowo yang lagi hamil muda ini milihin kostum buat mingyu dan buat dia juga tentunya. mingyu srigala, wonwoo rubah. "aku lucu, gak?"
"lucuuuu banget, sayangku." jawab mingyu, abis itu meluk wonwoo singkat. nyoba buat mahamin sifat calon isteri-nya yang suka berubah sesuai mood dia.
kadang kasar gua elu, kadang manja mendadak. tapi gak papa, gak masalah sama sekali menurut mingyu.
photografer berambut gondrong yang lagi megang kamera itu nyuruh mingyu sama wonwoo buat bergaya. kali ini wonwoo nyubit kedua pipi mingyu gemes, dan tangan mingyu yang meluk pinggang wonwoo posesif, lengkap sama raut wajah keduanya yang siapapun pasti tau kalo mereka lagi bahagia.
mingyu ngegendong belakang wonwoo, setelah sebelumnya sang photografer nyuruh ganti gaya lagi.
intinya, hari ini emang capek buat mingyu, terutama buat wonwoo yang badannya emang lagi gak fit, nginget kalo dia ini lagi hamil muda buat yang pertama kalinya. dan, kata dokter, imun tubuh cowo yang bisa mengandung itu lebih rentan capek ketimbang sama cewe normal yang hamil.
dan mingyu bersumpah dalam hatinya saat itu juga,
kalo dia bakalan selalu ngejaga wonwoo apapun yang terjadi nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
pejuang cinta | meanie ✔️
Fanfictionkisah jatuh bangun-nya seorang kim mingyu yang ngejar cinta dari makhluk super tsundere, jeon wonwoo. manis sih, tapi susah dapetinnya. ? warning, this is boys love. ⌚ update sesuai mood. ⚠don't like don't read. ? #401 in fanfiction [5-9-17] #...