kali pertama

6.3K 839 119
                                    

pejuang cinta » meanie

[BGM : seventeen - pretty u.]

"yeu, goblo, warna kuning woe, bukan hijau!"

berisik. mumpung lagi freeclass, lu semua pasti pernah ngerasain yang namanya gaduh waktu lagi jamkos gini. di kelas ini, kelas 11 ips A, tepatnya dibelakang.

anak laki pada main kartu.






kartu uno.





mingyu yang kalah, ngedesah kecewa. "yaudah buru, mau dare apaan?"

jadi, yang kalah itu disuruh ngelakuin tantangan apa aja dari para pemain lain. sekarang ini seungcheol keliatan lagi bimbang. "minta maaf langsung ke kak wonwoo."

mingyu natep seungcheol dengan tatapan mati lu abis ini.

"sekarang gua, ya!" kata seokmin sambil nyengir - nyengir kuda.

"ajak kak wonwoo balik bareng. kalo dia gak mau? paksa sampe mau, sebagai bukti lu udah ngelakuin dare dari kita➖

➖lu lakuin dare-nya ya kalo ada kita."

mingyu bangun dari acara duduk sila dia di lantai belakang kelas. "santai, santai. mingyu mah gentlemen."

"eh kudis! berisik banget sih lu pada!" jennie, wakil ketua kelas yang punya emosi temperamen mulai menggebu.

"lu juga, cheol! udah ketua kelas, masih aja berisik, gak becus lu!"

"ampun, ndoro." seungcheol nahan tawa dia. takut - takut makin disembur jennie kan.

akhirnya perkumpulan cowok bau ketek itu bubar .g

"lakuin ya, ming."

"santuy."

©©©

"kak, entar balik anterin kuki ke indoapril dulu, ya. pengin beli cemilan, nih." kata jungkook dengan ngebawa buku di dalem dekapan dia.

wonwoo, kakaknya itu cuma ngangguk, "bawa uang kan, lu?"

"udah habis, hehe." si adek malah nyengir gak berdosa rasanya.

"kutil beruk!"

sementara itu, mingyu and the geng lagi jalan otw nyamperin wonwoo sama jungkook yang ada beberapa meter di depan mereka. "gaspol, ming."

"asu, gua deg - degan ini, suer." mingyu ngelus dada.

"halah potong sono otong lu kalo gak berani mah," ini kata seokmin.

dan➖disini mereka, tepat di hadapan jungkook dan wonwoo. omong - omong, jungkook ini anak kelas 11 ipa A, gengs.

"ngapain kalian?" kata jungkook yang jalannya ke ganggu. padahal kan, dek kuki udah lapar :(

"ekhem,"




































pejuang cinta | meanie ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang