paksaan senyum

3.2K 518 95
                                    

spamkomen ih:((

pejuang cinta » meanie

wonwoo bete, kesel banget sama mingyu. emang si dekil itu bisa - bisaan banget nyuri kesempatan buat ngintipin dia buka celana. tapi, wonwoo cuma bisa marah selama lima belas menit, setelah itu biasa lagi.

"ming, aku mau nanya." mingyu yang lagi sibuk mainin ponsel itu langsung aja natap pacarnya yang sekarang duduk nyender di kepala kasur.

"nanya apa, nu?"

wonwoo ngehela nafas, "tadi pagi itu bener kamu sama cewek?"

"c--cewek? aku gak sama cewek, kok." mingyu gugup, gak berani tatap - tatapan sama wonwoo.

wonwoo curiga, dong, jelas. orang min dia juga belum parah, masih bisa ngeliat. itu pasti mingyu, lagi berdua sama cewek di kedai tadi pagi. "gak usah bohong, deh, gyu. aku liat tadi sama hoshi."

mingyu ngehela nafas dalem, "itu cuma temen aku, nu. lagi juga dia mantan doang, kok."

"cuma temen? mantan doang? kamu pikir deh, dulu kita ini apa, gyu? temen, kan? dan mantan itu justru bisa aja bikin kamu gamon. terus, kalo kamu nanti akhirnya ngerdus lagi?" entah lah, wonwoo juga gak ngerti kenapa jadi posesif begini.

mingyu senyum, tangannya ke angkat buat ngusap lembut rambut wonwoo. "ciee cemburu nih? ugh, gemesin banget sih kamu, nu. jadi pengen ciommm."

"mingyu! aku serius, tau!" wonwoo nabok dadanya mingyu dari samping. mingyu-nya ngaduh - ngaduh kesakitan.

"abisan kamu lucu parah kalo cemburu. kalo tau gini, aku bikin cemburu aja tiap hari," malika nyengir.

"yaudah, aku minta putus aja." wonwoo ngelipet kedua tangan dia di depan dada.

mingyu syok atuh di giniin, "apa sih, nu. aku kan cuma bercanda."

"LU NGESELIN SIH!"

BUGH!

"AW!" untuk kesekian kalinya, mingyu teriak kesakitan. iyalah, pantat semok dia di tendang sama wonwoo sampe badannya jatoh ke lantai. mana kasur wonwoo tinggi gitu kan.

wonwoo ngakak girang banget liat muka mingyu yang cemberut sembari ngusap - ngusap pantat dia. "apalo!"

"sayang mah gitu," mingyu naik lagi ke kasur. gelayutan manja di tangan wonwoo.

ngedusel, nyoba cari posisi anget di dadanya wonwoo. sesekali nyium - nyium. wonwoo ketawa geli jadinya :(

"jawab, gyu. aku serius," wonwoo ngusap rambutnya mingyu. kadang juga di jambak.

"nu, dia cuma masa lalu aku. gak perlu di inget - inget juga. aku udah punya kamu, seseorang yang aku sayang sekarang, dan di masa depan nanti." mingyu sok romantis.

wonwoo usaha buat gak senyum, "yang aku butuh itu tindakan, gyu. bukan cuma kata - kata."

"oke, aku bakal buktiin ke kamu, kalo omongan aku bukan cuma omong kosong."

"terus, tadi itu kamu ngapain berduaan sama dia?" wonwoo masih belum puas sama penjelasan mingyu.

mingyu ngedongak-in kepala dia buat natap wonwoo. "papa temenan sama papanya dia, nu. aku disuruh papa buat sekedar ngasih ucapan selamat datang aja ke dia."

"bener namanya kemayu?"

"umayu, sayang, bukan kemayu."

wonwoo mendelik, "suka - suka gua, ya, gyu."

"hehe. nu, aku nginep disini, boleh kan?" mingyu senyum - senyum mohon.

"gak, apa coba, kamu. nanti diomelin orang tua kamu gak izin." wonwoo nyentil dahi mingyu.

pejuang cinta | meanie ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang