aku mau nanya dulu sebelum mulai. jawab dulu, yak. aku mau bikin story baru nih, meanie juga. enaknya pake bahasa non-baku atau baku? bingung akutu. jawab oke.
BTW BUTUH SPAMKOMEN.
pejuang cinta » meanie
wonwoo udah ngerasa baikan tuh setelah di kompres sama mingyu, ada manjurnya juga ternyata di obatin pacar. ini udah jam empat sore, wonwoo emang belum sepenuhnya sehat, tapi dia udah keliaran aja ke minimarket bareng adeknya yang baru balik sekolah.
mereka kerjaan-nya emang hobi ke minimarket, kadang bundanya sampe suka mijet pelipis. kebiasaan tidak berfaeda.
"kak, besok lu masuk sekolah?" jungkook nanya sambil dorong troli yang baru keisi satu dua jajanan ringan.
wonwoo ngambil lima minuman kaleng, "masuk. ini juga udah mendingan, kuk."
"ohh," jungkook ngangguk - ngangguk.
jungkook jalan menuju rak isi alat mandi, sementara wonwoo masih di tempat yang sama, yaitu rak minuman kaleng.
"MINGYU?!" wonwoo kaget denger teriakan dahsyat jungkook yang bisa memporak - porandakan isi minimarket .g
wonwoo lari kecil ngedeketin asal suara jungkook, dia agak kaget ngeliat tiga orang di depan dia. dua orang gak asing, jungkook sama mingyu. tapi, siapa dah cewek yang lagi sama mingyu? tepatnya, yang lagi gelayutan manja di tangan pacarnya wonwoo.
mingyu senyum, "kamu udah baikan, nu?"
wonwoo gak jawab, matanya masih natap cewek yang sama mingyu. jungkook ngerasa ada suasana perang dunia ke tiga disini, dia ngelirik kakaknya yang ada di sebelah kiri dia.
"ohh iya, kenalin, nu. ini yeri, salah satu cinta dalam hidupnya kim mingyu." lagi - lagi mingyu ngomong sambil senyum. tangannya terangkat buat ngelus lembut rambutnya yeri.
yeri senyum ke wonwoo yang agak berkaca - kaca pengin nikam mingyu, "m-ming."
"heh, mingyu lelaki kerdus! belum juga seminggu pacaran sama kakak gua, sekarang udah ngenalin cem - ceman baru?!" jungkook teriak gak nyelo. wonwoo nahan tangan dia. malu kali, lur, ribut kok di minimarket :(
mingyu kaget, yeri juga gitu, mingyu ngusap bahu yeri. "gak papa, yer."
"dengerin dulu, kuk. yeri bukan cem - ceman gua, selingkuhan gua, bukan. yeri ini adek kandung gua. namanya, kim yerim." mingyu buang nafas.
wonwoo rasanya mau ketawa seneng terus meluk mingyu, dia udah suudzon aja kalo yeri ini selingkuhan mingyu. "eh? jadi dia adek lu, ming?"
mingyu ngangguk ngejawab pertanyaan jungkook, "yeri ini tunawicara. tapi, dia bukan tuna rungu. kemampuan denger dia sama kayak kita, ini karena dia trauma."
wonwoo sama jungkook langsung ngerasa gak enak gitu abis denger kata - kata mingyu. wonwoo ngedeketin yeri, "hai, yeri. maaf, ya, tadi jungkook salah sangka."
yeri ngejawab pake bahasa isyarat, wonwoo yang gak ngerti cuma diem.
"yeri bilang, gak papa, kak wonu. kakak manis, ya. makanya kak mingyu suka," si mingyu nerjemahin.
wonwoo senyum malu, yeri ngangguk semangat. wonu narik tangan yeri, meluk dia. "makasih, yer. kamu juga manis banget, cantik pula."
jungkook sama mingyu senyum ala - ala terhura yekan. yeri ngusap punggung wonwoo pelan. mereka ngelepas pelukan itu, ngelempar senyum manis.
"besok kamu masuk, kan, nu?" mingyu buka suara lagi.
"iya, gyu. ngomong - ngomong, yeri sekolah dimana?" wonwoo milih beberapa sabun, ngasih ke jungkook, terus di masukin ke troli sama jungkooknya.
mingyu juga lagi ngambil sampo, disuruh mama beli alat mandi sama beberapa cemilan bareng yeri, "dia sekolah di sekolah khusus, nu. dia juga hobi banget main piano, lho."
"ohya? bagus banget!" wonwoo entah kenapa jadi ngerasa sayang sama yeri, sayang serasa ke adek sendiri. dia ngusak pelan rambut yeri.
"hehe, gitu, deh. aku sama yeri duluan, ya, nu. cepet sembuh, sayang." mingyu ngecup pipi kanan wonwoo. abis itu jalan, ngasih lambaian ke wonwoo, yeri juga sama. wonwoo sama jungkook pun ikutan dadah - dadah ria.
kakak beradik itu jalan ke kasir, bayar belanjaan yang mereka beli. "gua gak sangka, kak. ternyata mingyu penyayangable banget, ya. adeknya aja sampe di perlakuin istimewa sama dia."
wonwoo senyum, "pacar siapa dulu?
"halah, lu mah berani banggain mingyu di belakang orangnya doang, kalo di depannya aja, tsundere!" wonwoo melototin jungkook setelah denger ucapan adeknya yang emang bener itu.
wonwoo beserta jungkook naro plastik putih belanjaan mereka di meja ruang tamu. terus duduk di sofa panjang yang muat dua orang. "bunda, kita pulang!"
"tumben lama, kalian kemana dulu?" tanya si bunda sembari ngambil salah satu plastik berisikan daging sapi. di bawa deh tuh ke dapur.
"tadi ketemu mingyu sama adiknya, bun." wonwoo jawab.
bunda jawab sambil agak ngerasin suaranya, karena mereka ada di ruangan yang beda. "mingyu punya adek? cewek atau cowok, won?"
"cewek, bun. cantik, deh, kalo bunda liat pasti suka. senyumnya juga tulus gitu, sayangnya dia tunawicara. kata mingyu sih karena trauma, bisa sembuh kan, bun?" bundanya wonwoo senyum, walaupun wonwoo gak bisa liat.
beliau seneng aja dengerin cerita wonwoo, baru kali ini dia tau anaknya antusias waktu suka sama seseorang. "tergantung parah engganya kondisi pasien, won. emangnya trauma karena apa?"
"aku gak sempet nanya, bun. mingyu sama yeri kayaknya agak buru - buru," wonwoo sama jungkook lagi makanin ciki - cikian kesukaan mereka yang tadi mereka beli.
"kuk! bagi - bagi, dong, jangan di umpetin begitu makannya!" wonwoo teriak, ngerebut ciki yang ada di dekapan tangan kanan adeknya. terus di taro di tengah.
jungkook misuh - misuh kesel, "lagian kakak bukan beli dua, gua kan suka sama ciki ini."
"jangan pelit - pelit sama yang lebih tua. mau kuburan lu semepit, hah?" bales wonwoo gak nyelo.
"udah, udah, kalian berdua ini, ya. sehari gak ribut aja gak bisa," bundanya mereka dateng, terus ngejitak kepala mereka satu - satu.
lain ceritanya sama kehidupan kakak beradiknya mingyu. kalo mingyu sama yeri harmonis, adem ayem, maka wonwoo sama jungkook layaknya tom and jerry.
tbc
BOOM! KU DOBEL APDET SELANG BRP JAM DOANG. HADIAHNYA INI YA HAHAH.
VOMENTNYA ATUH.
KAMU SEDANG MEMBACA
pejuang cinta | meanie ✔️
Fanfictionkisah jatuh bangun-nya seorang kim mingyu yang ngejar cinta dari makhluk super tsundere, jeon wonwoo. manis sih, tapi susah dapetinnya. ? warning, this is boys love. ⌚ update sesuai mood. ⚠don't like don't read. ? #401 in fanfiction [5-9-17] #...