pejuang cinta » meanie
"eum, bunda, kak wonu-nya ada?" tanya mingyu waktu pintu rumah wonwoo kebuka setelah dia ketuk beberapa kali.
tapi bukan wonwoo yang bukain, malah camer, mingyu salim. "masuk dulu deh, kamu, ming."
akhirnya mingyu nurut, milih masuk ke dalem rumah si pacar. "wonwoo sakit tuh, abis main hujan kemarin bareng kamu."
"eh, serius, bun?" mingyu kaget lah, udah dia duga deh, pasti bakalan sakit.
"coba kamu cek ke kamarnya, gih." bundanya wonwoo nepuk bahu mingyu dua kali.
"oke, permisi, bun."
mingyu jalan kan tuh naik tangga, dalem hati udah komat - kamit ngomelin wonwoo gegara gak mau dengerin omongan dia kemarin. mingyu muter knop pintu kamar wonwoo pelan, takut kalo pemilik kamarnya lagi tidur.
ternyata engga, wonu langsung noleh ke arah pintu begitu ada yang buka. dia agak kaget ngeliat mingyu yang dateng, "ming, kamu ngapain? gak sekolah?"
mingyu milih diem, nutup pintu kamar wonu, terus jalan. duduk di tepi kasur wonu. manik matanya gak lepas dari muka manis pacarnya ini, "gak, aku lagi ngambek, apa kamu?!"
"ngambek kenapa sih, ming?" wonwoo ngeletakin novel yang tadi dia baca di nakas sebelah kanan dia. agak susah payah buat posisi-in badan dia biar duduk.
kepalanya pusing banget, "marah karena aku gak bales chat semalem?"
yang di tanya tetep bungkam gak mau jawab. seolah masa bodo amatin wonwoo.
wonu kan jadi gemes, apalagi liat muka ngambeknya mingyu yang minta di kecup basah itu, nghh (͡° ͜ʖ ͡°)
wonu ngedeketin mingyu, tangan dinginnya nangkup pipi sang dominan. "kamu kenapa, gyu?" nadanya melembut.
"marah sama kamu, lah," jawab mingyu.
"masa cuma karena gak bales chat jadi semarah ini, sih?" wonu ngusap pelan pipi mingyu.
tai memang kau, ming, image tsundere ku terbuang. gak papa lah, penting doi gak ngambek -wonu
mingyu nempelin punggung tangan dia di kening wonu, "panas banget, won." mingyu ngabain embel - embel kakak.
"aku marah karena ini, kamu keras kepala, sih. aku bilangin bakal sakit, tuh di dengerin. liat kan? jadi begini." mingyu nyerocos bikin kepala wonu terasa makin nyut - nyutan.
"kamu bilang kemaren, kamu gak mau tau kalo aku sampe sakit," bela wonu sambil ngelepas tangan dia di pipi mingyu. beralih sama tatapan mata dia ke bawah.
sekarang gantian, mingyu yang dongakin kepala wonwoo. tangannya nangkup kedua pipi wonu yang dingin, "kok kamu percaya, sih? aku bilang gitu biar kamu gak jadi main hujan. tapi karena kamu maksa, mau gak mau aku bolehin."
sekarang wonwoo bisa liat persis sedalem apa mingyu khawatir sama dia, nadanya yang jelas banget gak tenang, bola matanya yang agak berkaca - kaca saking khawatir-nya. wonu bingung, mau ngatain mingyu lebay atau mau meluk mingyu saat ini.
tapi gak mungkin banget dia mau ngatain pacarnya yang udah sekhawatir ini, cuma karena dia demam. jugaan, mingyu udah gak punya waktu buat masuk sekolah. dia udah telat lima belas menit dari waktu bel masuk sekolah. wonu akhirnya luluh, dia meluk mingyu.
meluk mingyu erat banget, kepala dia dibiarin ada di dada bidang malika. kadang dia miringin posisi kepalanya, telinga wonu bisa denger detak jantung mingyu yang gak karuan. wonwoo senyum.
mingyu belum bales pelukan pacarnya ini, lama - lama mikir, sayang juga kalo di sia - siain :(
bundanya wonwoo buka pintu, dan sama sekali gak bikin kedua insan yang lagi pelukan ini ke ganggu, bahkan pelukannya makin erat. bunda senyum, jalan pelan. pas udah di nakas, tangannya naro nampan yang dia bawa, tanpa suara.
terus keluar lagi.
"maafin ya, gyu. aku janji deh gak gini lagi," wonu ngelepas perlahan pelukannya.
"iya gak papa, kok. yuk, sekarang makan dulu." mingyu ambil nampan yang tadi bundanya wonwoo bawa. mingyu mah peka tadi ada orang masuk, cuma dia masih mau pelukan sama wonwoo.
wonu nidurin badan dia dengan posisi setengah duduk. mingyu ngerapi-in letak selimut wonu, terus nyendokin bubur pake sendok yang udah ada di nampan ini.
"buka mulutnya."
wonwoo mah nurut aja, mau bilang kalo dia gak laper, tapi takut. nanti kalo mingyu ngambek lagi kan wonwoo kesel harus sok manis depan dia.
setelah suapan terakhir, wonwoo tiduran bener. mingyu ngusap pelan poni wonwoo yang basah gegara keringetan, "aku ambil handuk sama air anget dulu, ya."
mingyu buka pintu kamar wonu, jalan kebawah. ngeliat bundanya wonwoo lagi cuci piring. "bunda, mingyu pengin ambil air anget sama handuk buat wonu."
"aduh, kamu ini perhatian bener sih, ming. bentar, bunda ambil dulu." mingyu senyum denger pujian dari bundanya wonwoo. tinggal ngenalin wonwoo ke orang tuanya dia, kelar deh.
"ini, abis itu suruh wonwoonya bobo, ya."
"iya, bun." mingyu jalan lagi setelah ngambil alat kompres.
dia masuk ke kamar sang pujaan hati. di taro baskom isi air anget di nakas, sebelum itu mindahin dulu nampan isi makanan yang udah abis di lantai. mingyu duduk lagi di tepi kasur.
meres handuk yang tadi udah di celupin ke baskom, nyingkapin poni wonwoo. ngeletakin handuk kecil itu, "cepet sembuh ya, kak."
wonu senyum sambil merem, "jangan panggil kakak, ah. aku tua banget jadinya."
"apa dong? sayang?" mingyu mah sempet aja gitu ngegodain anak orang yang lagi sakit, wonwoo suka bingung :(
"pukul nih!"
"hehehe, iya iya, nonu." mingyu ngecup pelan hidungnya wonwoo yang warnanya merah karena demam.
"nonu kan nama permen," kata mingyu sambil ngambil handuk tadi, dia celupin lagi ke baskom. taro lagi ke kening wonu.
wonwoo ketawa pelan, "itu nano, gyu. garing banget sih lawakan kamu."
"yah, garing, ya? gak bikin kamu ketawa, dong?" ada nada sok - sok sedih disana, gaes.
wonu kan jadi ketawa beneran :(
"nah, sekarang kamu tidur, nu." mingyu nyium kening wonu, bibirnya jadi serasa ada anget - angetnya gitu.
baru aja dia mau bangun, tapi ditahan sama tangan wonu. "disini aja sampe aku bener - bener tidur."
tbc
HAI HEPI SATU KA FOLLS YA, JGN UNFOLL IH. MAU HADIAH APA NIH DARI AKU HAHA.
VOMENTNYA Y SANGKYU.
KAMU SEDANG MEMBACA
pejuang cinta | meanie ✔️
Fanfictionkisah jatuh bangun-nya seorang kim mingyu yang ngejar cinta dari makhluk super tsundere, jeon wonwoo. manis sih, tapi susah dapetinnya. ? warning, this is boys love. ⌚ update sesuai mood. ⚠don't like don't read. ? #401 in fanfiction [5-9-17] #...