FAST UP LAGI KAN HAHA.pejuang cinta » meanie
[BGM - all of me, john legend.]
"ming, lu kenapa sih?" wonwoo ngoceh sendiri sembari natap langit warna dark blue dari balkon kamar dia.
sebelum pulang ke rumah, wonwoo sama yang lainnya nyempetin diri buat makan - makan dulu ke emsidi, itung - itung ngisi perut lapar mereka.
wonwoo nopang dagu pake tangan kanan yang bertumpu di pembatas balon, matanya perih serasa mau ngeluari cairan bening. air mata loh, ya.
tangan kirinya meriksa ponsel, apa ada pesan balesan dari mingyu? walaupun cuma sekedar satu kata? tapi wonwoo gak pernah dapetin itu. jemari lentik dia ngetik sesuatu disana, tentunya pesan line yang entah keberapa kalinya dia kirim buat mingyu.
"shit, wonwoo! gua sayang banget sama lu. apa kabar lu di sana? gua kangen berat." lain di kamar wonwoo, lain juga di tempat mingyu.
cowo tan itu lagi duduk di kursi meja bar, tangannya gak berhenti neguk isi gelas kecil berisi alkohol. "maafin gua, won."
"gua pengecut, cowo goblok, penghianat." mingyu ngelap air mata dia kasar.
untung belum sepenuhnya mabuk, jadi dia masih ada tenaga buat balik ke hotel pake taksi yang emang pada stand by di depan bar.
masuk ke dalem kamar hotel dia setelah menempuh sepuluh menit buat perjalanan dari bar ke hotel mewah yang dia pesen sejak beberapa hari yang lalu. berbaring di ranjang dengan warna seprai putih.
tanpa peduli sama baju yang belum di ganti. "wonwoo, maafin gua."
©©©
"won, won!" lisa teriak - teriak begitu liat wonwoo baru masuk ke dalem kelas mereka.
wonwoo langsung aja nyamperin lisa yang lagi duduk di bangku dia sendiri, jennie belum dateng. jadi wonwoo duduk di bangku jennie, sebelah lisa. "ada apaan lu teriak - teriak gitu?"
"menurut lu nih, won. mingyu ke jepang ngapain?" lisa nanya, masang raut muka serius yang jatohnya alay menurut wonwoo.
denger nama pacarnya yang udah tiga hari gak dia liat itu bikin mood wonwoo turun. "menurut lu? mana gua tau anying."
"masuk akal gak sih, won? mingyu pergi ke jepang, dan ada murid pindahan dari jepang. umayu, parahnya lagi dia itu mantan-nya si dekil!" cewe thailand itu ninggiin suaranya. ngebuat wonwoo ngegeplak pelan bahu lisa.
wonwoo naro telunjuk dia di depan bibir, "kalo ngomong pelan - pelan, bego! entar anaknya dateng baru tau rasa."
"yaudah sih maap, nyet. menurut lu gimana ini, won? aneh gak? ngerasa ada yang ganjel gak? gua sih bukan mau suudzon atau gimana nih sama si umayu--
-tapi curiga sama temen sendiri gak salah kan? jugaan, kita baru kenal dia sebentar." lanjut lisa.
wonwoo keliatan kayak orang bingung gitu kan, secara omongan lisa ada benernya juga walaupun belum ada bukti. bisa aja sesuai kea kata hoshi, kan? kalo mingyu gak sengaja ninggalin ponsel-nya pas ke jepang?
tapi, wonwoo gak mau terlalu mikir positif saat ini. mikir negatif bisa jadi malah bener? kalo mingyu ke jepang karena hal yang bersangkutan sama umayu? bisa apa dia.
buang nafas kasar, "lu ada bener juga, sih, lis."
"nah kan, nanti kita liat aja gerak - gerik si umayu."
"WOE KEBAKARAN, KEBAKARAN!"
"EH AYAM AYAM!"
hoshi ngakak waktu liat ekspresi latah wonwoo setelah dia kagetin, sesuai prediksi dia. beda mah sama lisa yang natap hoshi datar, udah biasa di kagetin. tapi gak tau kenapa gak pernah kaget.
wonwoo bangun, ngejar hoshi yang lari kabur keluar kelas. lisa cuma bisa geleng - geleng liat dua sejoli yang sarap itu. wonwoo sama hoshi masih lari - larian, sampe tetiba wonwoo nabrak seseorang.
hoshi terus lari, ngira wonwoo masih ngejar dia.
wonwoo sedikit bungkuk ke orang itu, "maafin gua, ya."
"nu-"
grab!
wonwoo melotot karena orang tadi meluk wonwoo. "nonu, mingyu kangen."
tambah melotot, untung mata wonwoo gak keluar. ternyata itu cowo yang selama tiga harian ini wonwoo cari, wonwoo kangenin, yang bikin wonwoo gak semangat ngelakuin apapun karena ilangnya ini cowo.
wonwoo ngelepas kasar pelukan mingyu, natap mingyu barengan sama air mata dia yang netes. udahlah, segala dramaan. dah tau lagi kangenan gini, wonwoo suka kelepasan. dia mukulin mingyu, kenceng.
"dasar cowo kerdus! gua nyesel nerima lu selama ini! dasar tai, mingyu tai, mingyu feses, mingyu kotoran dekil!" wonwoo teriak heboh, sampe diliatin orang - orang yang lagi lalu lalang di koridor.
mingyu cuma bisa pasrah aja di sumpah serapahin sama pacar manisnya ini, "maafin aku, nu."
"maaf kata lu? dasar tai kucing!" beuh, sekarang tulang kering mingyu yang kena sasaran tendangan maut wonwoo.
"aduh, yang, sakit tau." mingyu bungkuk - bungkuk, ngusap tulang kering dia.
wonwoo gak peduli, karena risih sama tatapan orang - orang, akhirnya dia nyeret mingyu ke ruang osis yang rame kalo ada rapat atau kumpul doang. kebetulan sekarang lagi sepi, cuma ada mereka doang.
mingyu natap muka cowo kesayangan dia, seolah ini terakhir kali dia lakuin. "nu, aku sayang sama kamu."
"gua gak sayang sama lu, dasar lelaki mencret!" wonwoo buang muka.
mingyu mau ngakak dengernya, tapi gak jadi gegara suasananya mendadak serius. "aku tau kamu nunggu penjelasan aku, kan? pak satpam juga bilang kalo kamu sama temen - temen nyamperin aku rombongan."
"aku, beneran ke jepang."
wonwoo kali ini natap dia, "kenapa? tentang umayu?"
yang ditanya malah ngasih senyuman. ngedeketin wonwoo, ngasih kecupan di dahi dia lama. "bukan, nu."
"terus?"
wonwoo kaget begitu liat mata berkaca - kaca mingyu.
"aku bakal tunangan."
tbc
MAMPUZZZ TUNANGAN AMA SAHA INI WOE.
VOMENT YA BIAR VAROKAH.BTW DIRGAHAYU INDONESIA KU! 🇲🇨🇲🇨😘
KAMU SEDANG MEMBACA
pejuang cinta | meanie ✔️
Fanfictionkisah jatuh bangun-nya seorang kim mingyu yang ngejar cinta dari makhluk super tsundere, jeon wonwoo. manis sih, tapi susah dapetinnya. ? warning, this is boys love. ⌚ update sesuai mood. ⚠don't like don't read. ? #401 in fanfiction [5-9-17] #...