mulai berusaha

2.8K 436 46
                                    

[BGM; CHEEZE - How About You.]

"heh, kalo dibilangin tuh dengerin, malika!" seokmin mukul meja, ngebikin mingyu sama seungcheol kaget.

mingyu berdecak, "emang lu ngomong apaan, sih?"

"gublu, kuping dua kurang?" cetus seungcheol sembari nyentil dahi bangcad mingyu.

cowo tan itu nunjukin gigi taringnya. "yaudah, lanjutkan saja."

"move on atau berjuang buat kak wonwoo?" itu seokmin.

"move on? ogah gua move on dari nonu. gua cinta sama dia pake banget," mingyu geleng - geleng.

seungcheol ketawa kecil, "kalo cinta kenapa gak mau ngubah takdir? kenapa gak mau mertahanin dan berjuang?"

"g--gua tau gua salah. gua cuma bisa pasrah disaat mendadak kea gini." malika terbata - bata.

"gua bakal kejar nonu lagi!"

"very nice, bro!"

©©©

sekarang mingyu lagi kelimpungan nyari si pujaan hati. read; bukan lisa. siapa lagi kalo bukan wonwoo. begitu sampe di depan kelas wonwoo, dia ketemu hoshi yang lagi jilatin pembatas balkon .g

"kak hosh!" ditepuk pelan punggung cowo yang lebih pendek dari dia.

hoshi noleh, "ngapain lu, dekil?"

"nyari kak nonu. dimana?"

"maneh teh sia pisan! abis dibuang dicari lagi!" kata hoshi gak nyelo.

mingyu masang muka melas. "dia masuk kan hari ini?"

"ujung perpustakaan!"

"makasih!"

mingyu langsung aja deh tuh setengah lari menuju perpustakaan yang hoshi bilang jadi tempat sehari - hari wonwoo. kalo diliat - liat, mingyu jadi mikir, dia ini gak tau apa - apa tentang wonwoo.

kejam.

mingyu emang kejam sama wonwoo.

buru - buru mingyu ngebuka sepatu dia, terus masuk ke dalem perpustakaan. tengok kanan - kiri nyari wonwoo.

dia mutusin buat jalan kearah rak - rak buku. setelah agak deket sama rak paling pojok, dia bisa denger samar - samar suara orang lagi ngobrol.

itu suara wonwoo.

dan,

jun?

perlahan tapi pasti, mingyu ngintip dari celah buku - buku yang ditata rapi dirak.

"gua gak bisa, jun."

"plis, kasih gua kesempatan sekali lagi, won."

"hati gua masih dibawa sama mingyu."























BRUGH!

"anjeng!"

wonwoo sama jun yang lagi ngobrol itu noleh kaget ke rak depan mereka. mingyu jatoh ketimpa sama buku - buku.

wonwoo jelas paling kaget, takut kalo apa yang diomongin berdua sama jun, di denger mingyu. "m--ming."

"hehe, lanjut aja ngobrolnya." bales mingyu ke wonwoo.

pejuang cinta | meanie ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang