***
Instagram : @aisyaahdh_
penulis cerita : bloods'sparkling ✨
Sumber : webtoon (misteri hantu korea)
"rambut palsu"
Sore itu, seorang wanita kaya bernama Kiran sedang berkumpul dengan kedua sahabatnya. wanita kaya yang suka menghambur-hamburkan itu kini memamer-mamerkan barang-barang mahal miliknya.
"liat deh... rambut palsu milikku ini, ini sangat mahal dan juga asli lho!" pamer seorang temannya.
"iya aku juga punya.. Lihat lah mana ada sih wanita yang anggun memakai rambut sendiri, rambut palsu ku ini sangat mahal lho!" sambung wanita di sebelahnya.
"lho Kiran, kau tidak punya rambut palsu ya? Sayang sekali padahal ini sedang trand banget!" cibir wanita yang tadi.
"iya masa sih orang kaya seperti mu ketinggalan jaman, aduh malu deh!" balas wanita yang ada di sebelah Kiran, tadi.
Setelah asyik mengobrol dengan rambut palsu mereka masing-masing, Kiran pulang bersama supirnya melewati sebuah perkampungan. Ia nampak kesal dengan kedua sahabatnya itu, "cih! Mereka fikir aku tidak punya uang apa untuk membeli rambut palsu itu." kata Kiran sambil melihat lihat sekeliling.
Saat di tengah perjalanan Kiran melihat seorang wanita miskin sedang menjemur pakaian dengan rambutnya yang di kepang. Rambutnya panjang, tebal dan hitam mengkilap. Kiran terpesona dan menyuruh supirnya untuk berhenti sejenak.
"berhenti." katanya.
Kiran turun dari mobilnya lalu menghampiri wanita miskin itu, wanita miskin itu menyambutnya dengan sangat baik dan mempersilahkan Kiran duduk di kursi kayu yang sudah reot. Kiran menolaknya dengan halus, ia langsung melemparkan sekantung uang dan emas yang sangat banyak kepada wanita itu.
"untuk apa ini nyonya?" tanya wanita itu, lesu.
"itu uang untukmu, tapi aku mau kau menyerahkan rambutmu itu untukku!" kata Kiran sebagai imbalan, wanita miskin itu mulai menimang-nimang sebentar, ia teringat pada almarhum suaminya yang sangat menyukai rambutnya itu. Wanita miskin yang bernama Lena itu menolak tawan Kiran.
"maaf nyonya saya tidak bisa menjual rambut saya, rambut saya adalah kesukaan suami saya... Maafkan saya nyonya." tolaknya dengan sopan, sementara Kiran menatap kesal wanita miskin itu. Karena banyak orang di sana kiran tak ingin menimbulkan masalah. Namun, ia segera mengambil kantung yang berisi uang itu dan langsung pergi.
Setelah ia pergi, Kiran nampaknya merencanakan sesuatu. Kiran menyuruh kedua bodyguardnya untuk mengambil secara paksa rambut wanita itu. Kalau bisa bunuh saja wanita itu. Ketika malam tiba kedua anak buahnya menyelinap masuk ke dalam rumah wanita miskin itu, lalu memotong rambunya.
Karena salah satu dari mereka tak sengaja menyenggol sebuah gucci hingga pecah, wanita miskin itu terbangun dan melihat dua laki-laki yang mengenakan topeng tengah memotong rambutnya. Ia berteriak, namun tak lama kemudian, ia langsung di pukul dengan kayu, oleh si anak buah Kiran.
Brakkk~
Pukulan itu begitu kuat hingga kepala wanita miskin itu bocor dan wanita itu pingsan. "ayo kita pergi!" kata salah satu dari mereka, tapi yang satunya menolak, ia ingin memuaskan hasratnya sejenak dengan memperkosa wanita miskin itu.
Kedua pria itu akhirnya menguburkan jasad wanita miskin itu di atas bukit yang sangat tinggi. Wanita Itu meninggal dengan rambut yang botak dan mata yang terbuka lebar. Sangat seram jika di lihat, kedua laki-laki itu tanpa rasa bersalah menimbun mayat wanita miskin itu dengan pasir.
***
Pagi tiba, Kiran sedang menata rambut palsu nya itu, rambut yang sangat cantik dan menawan itu ada di atas kepalanya sekarang. Ia jadi lebih pede ingin memamerkan rambut palsunya pada sahabat-sahabatnya. Setelah menata rambutnya Kiran pergi ke Kafe biasa ia bertemu teman-temannnya itu.
"hai..." sapa Kiran, kedua sahabatnya itu tersenyum ketika melihat Kiran kini sudah mengenakan rambut palsu Yang sangat cantik. "wah kiran kau cantik sekali... Kau beli di mana rambut ini? Pasti mahal!" kata sahabatnya itu seraya memegang rambut palsu kiran.
Kiran tersenyum puas dengan pujian sahabat-sahabatnya itu, ia bilang kalau ia membeli rambut itu di sebuah salon termahal. "aku jadi iri deh denganmu... Punya ku tidak setebal dan sebagus ini" sambung temannnya yang satu lagi.
"hahaha iya jelas dong, asal kalian tau saja ini kubeli dengan harga yang sangat mahal.. Kalian mana mampu untuk membeli ini.. " cibirnya, ia puas sekali dengan hal ini.
Setelah malam tiba, mereka semua pulang ke rumah masing-masing dan Kiran tengah duduk di depan cermin besar seraya menata rambut palsunya kembali. Ia bicara sendiri di depan cermin itu. "kau cantik sekali Kiran" pujinya sendiri.
Namun, tiba-tiba saja sekelebat hitam melintas di belakangnya. Sekelebat hitam itu nampak seperti seorang wanita, wanita yang tak memiliki rambut dan mengenakan pakaian yang lusuh, penuh darah. Sayangnya Kiran tidak melihatnya dengan jelas.
Kiran menoleh ke arah belakang namun tidak ada siapapun di kamarnya. Ia pikir itu hanya perasaannya saja, Kiran kembali melanjutkan aktifitasnya itu di depan cermin. Namun, Tiba-tiba saja sosok wanita menyeramkan itu muncul kembali.
Kiran sangat yakin dengan apa yang ia lihat barusan, ia melihat wanita itu berjalan-jalan di sekeliling kamarnya. Kiran beranjak dari tempat duduknya dan mulai memeriksa semua ruangan di rumahnya.
"siapa kau? Keluar!! Jangan coba-coba menakuti aku!!" teriak Kiran yang sudah menggila karena ketakutan. Yaah, Kiran adalah orang yang penakut. Tak selang beberapa menit Tiba-tiba saja muncul sebuah asap hitam yang lama-lama membentuk sebuah tubuh. Wanita miskin itu datang menghantuinya.
"kembalikan rambutku!!~" kata hantu wanita miskin itu dengan suara seram.
Kiran histeris! Ia akhirnya berlari terbirit-birit menuju kamar mandi lalu mengunci kamar mandi itu, ia mulai berkeringat dingin dan bergemetar, ia takut sekali. Sayangnya hantu bisa menembus benda apapun.
"kembalikan rambutku!!~" kata hantu itu lagi...
Kiran berteriak histeris dan langsung menjambak-jambak rambutnya hingga hampir botak, darah mengucur dari kulit kepalanya yang ia tarik secara paksa. Kemudian hantu itu menarik tubuh Kiran ke atas dan megantungkan lehernya di tali.
Dengan kondisi mata yang terbuka lebar, lidah yang menjulur keluar, Kiran meninggal dunia. gantung diri di kamar mandinya.
-<><>-
Btw, kemarin sore aku menceritakan kisah ini pada temanku Windi, ia bilang setelah aku menceritakan kisah ini ia di hantui oleh hantu yang gantung diri dengan kepala hampir botak, mata melotot dan menjulurkan lidahnya, sambil meminta rambut.
Jangan bilang aku yang menceritakan ini pada kalian..
⤵
Selamat di hantui....
See u 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
CREEPY PASTA
TerrorSelamat membaca dan di hantui! (beberapa cerita yang tidak di sertakan sumbernya, itu berarti karya saya. Jika ingin merepost ulang silahkan tag, dan sertakan cr) 051017- #89 dalam horror