Chapter 5 : Pembunuh Bayi

1.7K 99 5
                                    

***

Instagram : @aisyaahdh_

Penulis cerita : bloods'sparkling ✨

Sumber : sacred.id (kisah nyata)

"pembunuh bayi"

Seorang wanita yang mempunyai sepasang bayi kembar, sangat sibuk mengurus pekerjaannya di luar kota. Ia pun menyewa seorang pengasuh untuk menjaga kedua bayinya selagi ia pergi.

Rumahnya sangatlah besar, dan terlihat anker. selain itu wanita kaya ini adalah janda yang tinggal bersama kedua putra kembarnya sendirian.

"saya titip Ron dan Ren ya, tepat pukul 9 malam jangan lupa kunci semua pintu dan jendela! Ada penculik bayi yang berkeliaran di sekitar komplek, tetangga kami baru saja mengalaminya seminggu yang lalu.." kata si wanita kaya itu pada pengasuh bayinya.

Kemudian wanita kaya itu segera pergi menggunakan mobilnya. Hari sudah mulai sore dan pengasuh itu nampaknya sedang sibuk mengurusi kedua bayi yang rewel itu.

"ayo makan sayang.. Aaaa.." kata sang pengasuh itu, ia menyuapi kedua bayi kembar itu sacara bergantian, dan Kadua bayi itu ia letakkan di antara pahanya.

Bayi itu tidak menangis lagi ketika si pengasuh memberikan mereka makan. Kedua bayi itu di hibur oleh lagu-lagu yang di setelkan melalui tablet. Ketika kedua bayi itu terlelap, sang pengasuh itu menaruh kedua bayi itu di soffa dan segera mengunci pintu. Ia takut kalau sampai lupa akan pesan majikannya.

Semua pintu sudah ia kunci dan ia langsung kembali ke soffa tempat ia meletakan kedua bayi kembar itu. Mereka berdua sangat tenang dan lucu ketika tidur, membuat sang pengasuh merasa nayaman ketika menjaga kedua bayi itu.
Wajar saja ia juga seorang ibu.

Hari sudah mulai malam. Tepatnya jam 20.58, sang pengasuh itu tertidur di samping kedua bayi kembar itu.

Belum sampai satu jam ia tertidur, sang pengasuh menoleh ke arah samping namun kedua bayi itu sudah menghilang entah kemana.

Sang pengasuh langsung panik, beranjak dari soffa dan mencari cari kedua bayi itu ke seluruh penjuru ruangan. Ketika ia membuka kamar mandi. Ia sangat terkejut ketika melihat kedua bayi itu sudah tergantung di atas jemuran besi dengan bola mata yang hilang dan perut tergorok sehingga isinya keluar.

Pengasuh itu terpaku di tempat saat melihat kedua bayi yang di asuhnya mati secara mengenaskan. Perlahan ia berjalan mundur namun menabrak sebuah dada yang cukup bidang. Ia menoleh ke belakang dan melihat siapa itu.

Seorang laki laki bertubuh tinggi dengan janggut yang cukup panjang sedang memegang sebuah pisau daging yang bersimbah darah. Ia tersenyum bengis kemudian lantas menikam sang pengasuh itu dengan sadis.

***

|Breaking news |

Seorang wanita di temukan tewas dengan tubuh tergantung di jemuran besi bersama kedua bayi lelaki kembar. Sebelum di gantung wanita ini di perkosa lalu di tikam sebanyak 36 kali di bagian perut dan juga kedua bola matanya. Di ketahui perempuan berusia 25 tahun, yang tidak di sebutkan namanya ini adalah seorang pengasuh.

12-12-2012.

-<><>-

CREEPY PASTA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang