Chapter 47 : Cerita Seram Di Hari Halloween

624 40 0
                                    

Cerita Horor Halloween

1. Bloody Mary

Cerita horor Halloween satu ini pasti sudah banyak dikenal oleh kalian para penyuka horror. Cermin memang penting untuk menyempurnakan makeup Halloween semua orang, tapi hati-hati dengan ucapan kalian bila berada di depan cermin. Jangan ucapkan "Bloody Mary" tiga kali saat menatap cermin, karena konon, seorang wanita memakai gaun penuh darah akan muncul dari sisi lain cermin dan mencengkeram siapapun yang memanggil namanya! Berani coba?

2. Kecelakaan gantung diri

Pada sebuah karnaval Halloween, seorang remaja pekerja bepura-pura menggantung diri dari sebuah traktor untuk menakuti orang-orang lewat. Naas, si supir traktor tidak melihat si pekerja malang menggantung dari kendaraannya dan menjalankan traktor, sehingga menghancurkan kursi penyangga tubuh pekerja dan menggantungnya hingga meninggal dunia. Cerita horor Halloween satu ini beneran bikin kita mikir dua kali saat melihat dekorasi mayat palsu yang menggantung, deh!

3. Dekorasi Halloween yang "terlalu bagus"

Cerita horor Halloween selanjutnya terjadi pada pagi setelah Halloween di tahun 2015, sebuah dekorasi berbentuk wanita yang bergantung di atas pagar membuat orang-orang yang lewat berdecak kagum karena detil mengagumkannya mirip sekali dengan mayat asli. Ternyata, dekorasi tersebut memang mayat asli dari seorang wanita bernama Rebecca Cade (31)! Waduh, dekor Halloween gak segitunya juga, kali!

4. Patung Badut

Pada malam Halloween, seorang babysitterbekerja di rumah keluarga kaya raya yang luas. Setelah menemani anak-anak tidur, si babysitter pergi ke ruang TV dan menghibur dirinya selagi menunggu orang tua pulang. Si babysitter menelepon si Ayah karena merasa tidak nyaman dengan adanya patung badut di sudut ruangan. Si Ayah langsung menyuruh babysitter untuk mengamankan anak-anak dan menelepon polisi karena mereka tidak pernah punya patung badut. Ternyata, patung badut itu adalah seorang penguntit yang sudah mendatangi rumah itu berbulan-bulan dan bersembunyi di loteng pada siang hari. Cerita horor Halloween ini gak banget deh bagimu yang fobia badut.

©TOKOPEDIA (dengan sedikit perubahan)

CREEPY PASTA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang