Chapter 8 (Riddle) : senyuman

1.4K 88 5
                                    

***

Instagram : @aisyaahdh_

Penulis : bloods'sparkling ✨

Sumber : (darkboxkomic)

"senyuman"

Aku baru saja pulang dari kantor, dan aku merasa sangat lelah, oke pertama aku beri tahu dulu dimana aku tinggal. Aku tinggal di sebuah apartemen mahal yang kebetulan bersebelahan dengan hotel.

Aku loncat ke atas kasurku dan membuka hordeng niatku sih untuk menenangkan fikiranku melihat cahaya-cahaya lampu yang sangat indah di kota Jakarta. Namun aku merasa ada yang melihatku dari jendela seberang. Aku melihat dengan jelas wanita itu melihatku dengan senyuman manisnya.

Ia sangat cantik aku pun membalas senyumannya, kemudian aku menutup hordengku karena sangat mengantuk.

***

Kebesokan harinya, sama seperti kemarin aku kelelahan. Tanpa perduli aku loncat ke kasurku, tanpa melepas sepatu. Aku teringat lagi oleh perempuan itu, perempuan yang menatapku dengan senyuman manisnya itu. Ku buka hordeng dan ku lihat ia juga menatapku sama seperti kemarin.

Astaga ia sangat cantik, senyumnya membuat rasa lelahku hilang. Pipiku blush dan merona saat ia menatapku seperti itu.

Aku berniat ingin mengajaknya kencan, kebetulan sekarang masih jam 8 malam, aku langsung mandi dan memakai baju terbaik yang ku miliki. Kebetulan aku punya bunga dari teman kantorku yang pernah suka padaku, dulu. Aku pergi ke hotel seberang dan menanyakan dimana kamar wanita yang cantik, berambut panjang dan juga punya senyuman yang menawan.

... Setelah aku mengetahui dimana kamarnya, aku langsung naik ke lantai 2 ia sepantaran denganku. Aku juga lantai dua. Saatku naik ke atas aku bertanya pada seorang pelayan dan ia menunjukan dimana kamarnya ternyata ada di ujung.

Aku merapihkan bajuku dan menyiapkan bunga yang ku umpatkan di belakang. Saatku mengetuk pintu ternyata tidak di kunci.

Aku pun membukanya dan aku melihat sebuah dasi lantas aku pun pingsan.

Lah knp dia bisa pingsan?

Hayooo kenapa?

Level : medium.

-<><>-

See u.

CREEPY PASTA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang