Judul : St. Agatha (pelayan neraka) 2019
Kategori : (sejenis ilmu sesat) thriller
Penilaian : 8/10 (versi creepypasta)
Sinopsis :
Film St. Agatha mengambil latar di kota kecil Georgia pada tahun 1950an. Berfokus pada seorang wanita muda yang sedang mengandung. Dia mencari perlindungan di sebuah biara.
Awalnya dia menganggap biara itu sebagai tempat yang sempurna untuk melahirkan anaknya. Namun perlahan kegelapan mulai terkuak ketika kesunyian di biara mendesaknya. Ada rahasia yang disembunyikan.
Sedikit demi sedikit dia diuji oleh situasi saat dia mengetahui hal yang memuakkan dan kebenaran yang disembunyikan oleh biara. Orang-orang aneh yang bersembunyi di dalam biara.
Dia harus menemukan jalan keluar yang dia butuhkan untuk melarikan diri dan menyelamatkan bayinya sebelum dia diperangkap di balik dindingi biara untuk selamanya.
Bagaimana nasib wanita ini? Akankah dia selamat dari semua hal mengerikan di dalam biara? Saksikan sendiri film ini dilayar kaca Anda.
Ps: setelah aku menonton film ini, hal bisa aku simpulkan adalah si wanita yg sedang hamil ini seperti terkena azab 😅, film ini sih bagus untuk di tonton pada waktu luang. beberapa scane juga sering membuat aku geregetan dan kesal!!!!! Film ini wajib di tonton bagi para penyuka film thriller.
See u ✨
©Sinopsisfilmhorrorterbaru.com
KAMU SEDANG MEMBACA
CREEPY PASTA
HororSelamat membaca dan di hantui! (beberapa cerita yang tidak di sertakan sumbernya, itu berarti karya saya. Jika ingin merepost ulang silahkan tag, dan sertakan cr) 051017- #89 dalam horror