Chapter 45 : Cerita Asli MARSHA AND THE BEAR

561 33 0
                                    

Cr:youtube
Happy reading😀

***

Marsha and the bear, adalah sebuah sebuah film kartun yang di angkat dari kisah nyata dua puluh satu tahun silam. Marsha atau yang kita kenal sebagai anak kecil yang imut dan aktif ini mampu menarik perhatian penonton tak hanya di kalangan anak kecil saja.

Marsha senang sekali bermain bersama beruang, tingkah lakunya yang kadang membuat kita geleng-geleng kepala sekaligus tertawa ini ternyata memiliki cerita yang sangat menyedihkan di baliknya lho!

Konon katanya, Marsha yang sangat senang menonton pertunjukan sirkus saat Itu lepas dari penjagaan orang tuanya. Marsha menyelinap ke kandang beruang yang kelaparan dan tak butuh waktu lama beruang itu pun memakan Marsha.

Maka dari itulah karakter beruang pun di bentuk untuk menghormati Marsha.

Orang tua Marsha sangat bersedih dan akhirnya bunuh diri.

Sementara itu seorang karakter panda yang ada di cerita Marsha and the bear, merupakan saudara Marsha dari china yang sering sekali bertengkar dengan Marsha.

Dan yang terakhir adalah karakter pinguin yang kelihatan sangat lucu adalah seseorang yang telah menuangkan cerita Marsha ke dalam film kartun.

Ps: jd sedih:"

See you 😋

CREEPY PASTA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang