Chapter 32 : handphone Di Jalanan.

891 53 3
                                    

***

Instagram : @aisyaahdh_

Penulis : bloods'sparkling ✨

"handphone di jalanan"

Malam itu aku baru saja pulang dari kantor. Jam yang melingkar di pergelangan tanganku juga sudah menunjukkan pukul 12.45 malam.

Aku berjalan menyusuri gang kecil bernama 'sudut' yang biasa ku lewati sebagai jalan pintas. Di sana sangat gelap dan bahkan aku sering merasakan kengerian setiap aku berjalan di sekitar sana.

Malam ini suasana nampak seperti biasa. Gelap, dan bahkan sangat hening. Aku yang tidak suka keheningan mulai bersenandung kecil, dan tiba-tiba saja aku melihat ada sesuatu yang terang di ujung jalan sana.

Aku berlari ke arah dimana benda terang itu dan akhirnya aku melihat sebuah handphone keluaran terbaru yang satu bulan lalu sudah ku incar. Aku mengambilnya dan melihat isi dari handphone itu. Tak ada nama pemilik atau nomor telphone di dalamnya. Akhirnya aku memutuskan untuk membawanya pulang ke rumah.

***

Setelah sampai di rumah aku langsung membuka handphone itu, dan di dalamnya banyak sekali video gore tentang pembunuhan atau permutilasian. Aku yang sempat melihat satu video di dalam handphone itu langsung merasakan ada hal yang aneh dari handphone itu.

Dua detik...

Tiga detik...

Empat detik...

Tok-tok

Suara ketukan pintu itu sempat membuatku kaget. Siapa pula orang bertamu semalam ini, apa dia tidak punya etika? Dengan sebal aku berjalan menuju pintu, namun sebelum aku sampai pada pintu mataku langsung terbelalak sempurna.

.


.

Aku melihat tombol lokasi pada handphone ini menyala.

Jeng-jeng-jeng..

-<><>-

CREEPY PASTA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang