Chapter 54 : (film) Bird Box

604 25 1
                                    

(maaf ini bukan poster sesungguhnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(maaf ini bukan poster sesungguhnya. Poster yg asli gak bisa di unduh)

Waduh.... Kayaknya work ini udah berdebu banget ya hahaha.

Maaf banget aku jarang update, dan bahkan nggak pernah selama hampir tahun 2019 ini :"(

Jadwalku lumayan padet, dan aku juga mulai jarang nonton yang horror-horror, jadi susah juga buat dapet inspirasi nulis... Tapi, buat sekarang aku akan sempetin update okeeyyy 💓

Judul : Bird box

Kategori : horror / misteri

Penilaian (versi creepypasta) : 8,8/10

Sinopsis :

Cerita dimulai dari seorang ibu yang bernama Malorie, sedang memberi sebuah peringatan keras kepada 2 anak kecil di depannya. Malorie memerintahkan ke dua anak itu untuk diam dan tak melepaskan penutup mata mereka selama perjalanan. Lalu, alur kembali pada awal mula yaitu 5 tahun yang lalu. Tepatnya sebelum kedua anak tersebut lahir dan terjadi peristiwa tak terduga di bumi.

Malorie yang notabene adalah seorang pelukis yang gemar menyendiri, sedang memeriksa kandungannya bersama sang adik. Kemudian saat ia keluar dari kamar mandi dan hendak pulang, seorang perempuan yang ada di rumah sakit tiba-tiba bunuh diri di depan matanya.

Suasana makin terasa aneh, dan mendadak orang-orang di jalan juga menabrakkan mobil mereka ke segala arah. Kecelakaan ada dimana-mana. Adik Malorie atau yang biasa panggil (jess) juga tiba-tiba mengalami suatu kondisi yang sama seperti orang lainnya. Ia terlihat sangat sedih hingga warna matanya berubah. Bisa di simpulkan jika orang-orang pasti telah melihat sesuatu, Namun hal tersebut tentunya tidak dapat di lihat oleh orang lain.

Jess kemudian menabrakkan mobilnya hingga terbalik. Beruntung mereka masih selamat. Jess akhirnya pergi, dan menabrakkan dirinya ke truk yang sedang melaju kencang. Malorie syok berat.

Berkali-kali ia jatuh karena banyak orang yang berlari dan menabraknya. Ia akhirnya di tolong dan masuk ke rumah besar, bersama beberapa orang lainnya. Disanalah akhirnya mereka semua bertahan hidup.

Sampai akhirnya.... Orang asing datang, dan membuat kekacauan besar. Gary, seseorang yang mengaku sebagai orang normal namun sesungguhnya......

Kalau mau tau, nonton yaaa filmnya :)
See u 😘

CREEPY PASTA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang