Instagram : @aisyaahdh_
Sumber : youtube
***
Hallo guys! Jadiiii di part ini aku nggak lagi ngasih horror story atau Riddle apalagi review film yaaa... Aku mau kasih kalian sedikit pencerahan... Ehh gak juga sih! Hahaha...
Aku cuma mau kasih sedikit pengetahuan seputar psikopat atau orang yang suka membunuh tanpa alasan.
Kalian pasti nggak sadar kalau selama ini kalian pernah bertemu dengan psikopat yang di luar kelihatan sangat baik dan menyenangkan.
Karna itu.... Aku mau tes kalian, apakah kalian berpotensi menjadi psikopat atau tidak. Jadi aku mohon kalian jawab pertanyaan dari aku dengan jujur! Apa yang ada di pikiran kalian, dan jangan sok-sok an menjadi psikopat yaaaa.
Jawaban kalian ini sangat penting dalam menentukan potensi kalian lohhh. Jangan lupa juga catat jawaban kalian supaya nggak lupa yaaaa...
Okeyy, daripada banyak omong kita langsung yuk ke soal yang pertama!
1. Jika kamu merasa di perhatikan terus menerus oleh orang yang tak di kenal, tanpa berpaling padamu apa yang ada di pikiranmu?
2. Kamu sedang berada di depan sebuah mesin minuman. Semua minuman yang ada di sana tidak memiliki merek, jadi warna apa kah yang akan kamu pilih? Apakah kuning? Bening? Putih / coklat?
3. Ketika kamu sedang berada di gedung bertingkat, kamu melihat seseorang tengah membunuh orang lainnya di bawah. Si pembunuh melihat kamu, dan menurut kamu bagaimana reaksi si Pembunuh saat mengetahui aksinya di lihat kamu?
4. Seorang anak di belikan boneka oleh orang tuanya, tetapi sang anak tak bisa memainkan boneka Itu, loh kenapa? Apa yang kamu pikirkan soal itu?
5. Jika kamu di beri pilihan lebih menyukai sesuatu yang spontan atau mempersiapkannya dengan sangat baik, kamu pilih yang mana?
6. Jika kamu sedang mengasah pisau hingga tajam, dan kamu menyadari jika ada seorang penjahat yang ingin masuk ke rumahmu, maka kamu akan melawan dengan pisau yang baru kamu asah atau pisau dapur yang tumpul?
7. Ketika seseorang mengikutimu sampai ke rumah, dan kamu tidak mengenal siapa orang itu, maka saat di rumah kamu akan mengumpat dimana? Yang menurutmu aman?
8. Kamu lebih suka kenakalan/ sifat brutal/ pornografi/ kisah horror? Pilih salah satu!
9. Jika seseorang mengejarmu dan kamu masuk ke dalam sebuah ruangan. entah itu kamar mandi atau apapun, lalu apa yang akan di lakukannya untuk bisa mengeluarkanmu dari ruangan itu?
10. Jika kamu di beri pilihan warna, maka warn apakah yang akan kamu pilih? Hitam, coklat, putih / merah darah?
.
.
.
.
.
.
.Okeeeee! Semua pertanyaan telah kamu selesaikan. Sekarang kita lihat jawaban orang normal dan psikopat.
1. Orang normal : di menyukai saya, ada yang salah dengan saya, dll
Psikopat : dia buta^Waduhhh ini benar-benar gak terduga jawabannya genk! Asal kalian tau saja, psikopat itu orang yang realistis dan ia tidak punya rasa empati sedikitpun.
2. Orang normal : coklat atau kuning dll.
Psikopat : bening^Yang ini pasti kalian bertanya² kan kenapa psikopat lebih memilih bening? Ya, psikopat itu tidak memiliki perasaan. Ia lebih cenderung memilih warna yang netral dan tak melambangkan rasa atau emosi apapun.
3. Orang normal : akan ketakutan, dan memohon padamu agar tak memberitahu siapapun
Psikopat : akan bersikap tenang. Dan menghitung ada di lantai berapa anda berada, kemudian akan membunuh anda juga.^Waduhh! Hati-hati nih kalau ketemu yang begini guys...
4. Orang normal : anak itu tidak menyukai mainan tsb/ anak tsb laki-laki, dll
Psikopat : dia tidak punya tangan^yang ini sih sama kayak di jawaban no.1 ya guys.... Dia nggak punyak empati.
5. Orang normal : spontan
Psikopat : menyiapkan dengan sangat baik dan terencana.^ya... Psikopat ternyata memang orang yang sangat terencana dan terampil loh guys! Jadi hati-hati jika kamu bertemu dengan seseorang yang terlalu perfeksionis ya hehehe..
6. Orang normal : pisau yang baru ia asah pastinya
Psikopat : pisau dapur yang tumpul^alasan psikopat memilih pisau yang tumpul, karena jika pisau yang di pakai tumpul akan lebih menyakitkan dan membuat si korban tersiksa dari pada pisau yang tajam. Waduh serem juga ya guys!
7. Orang normal : di bawah kasur, di dalam lemari dll
Psikopat : di belakang pintu utama^menurut psikopat tempat yang paling pas adalah di belakang pintu utama. Loh kenapa? Ya... Itu karena
Jika seorang psikopat mengumpat di balik pintu, akan lebih mudah untuknya membunuh seseorang yang sudah mengikutinya. Psikopat akan menganggap membunuh adalah solusi yang tepat dan semua itu ia lakukan tanpa ada rasa bersalah sedikitpun.8. Orang normal: (tergantung, biasanya banyak yang memilih kisah horror)
Psikopat: pornografi^hah? Kok pornografi ya guys? Berdasarkan survey dan juga pengakuan seorang pembunuh berantai pada saat sebelum eksekusinya, ternyata pornografi memang dapat memicu timbulnya pemikiran yang memaklumi kekerasan guys! Seorang psikopat tentunya sangat menyukai pornografi karena di anggap kekerasan yang menyenangkan. Waaa, serem banget nih guys!
9. Orang normal : akan mencoba membuka pintu yang menghalanginya dengan segala cara
Psikopat: akan menunggumu keluar dari ruangan itu, dan bahkan melakukan sesuatu yang dapat membuatmu sangat ketakutan. Ia akan meneriakki namamu dengan keras atau membuat kegaduhan dan mengetuk-ngetuk pintu.^waduhhhhh makin serem aja nih guys, serius! -.-
10. Orang normal: biasanya akan memilih warna hitam atau cokelat, dan juga ya sok-so'an menjadi psikopat dan memilih warna merah darah)
Psikopat: putih^hah? Kok putih? Itu pasti yang menjadi tanda tanya buat kalian ya guys... Iya, alasan seorang psikopat memilih warna putih karena warna putih tsb netral dan tidak melambangkan perasaan atau emosi apapun. Ini sama seperti jawaban no. 2.
.
.
.
.Okeeee.... Semua pertanyaanmu sudah terjawab, jadi apa kalian berpotensi menjadi seorang psikopat? Jika empat saja jawaban kalian sama dengan jawaban psikopat, waa hati-hati ya guys.....
Intinya seorang psikopat adalah orang yang memiliki penyakit jiwa. Seorang psikopat biasanya memiliki pemikiran yang sangat bertolak belakang dengan manusia normal. Ia adalah orang yang pintar dalam menyelesaikan masalah. Namun sayangnya, membunuh juga adalah salah satu penyelesaian masalah yang ia anggap pas.
Jadi jangan langsung percaya jika kamu menemukan seseorang yang begitu baik dan menyenangkan. Lihatlah caranya berbicara, dan caranya menanggapi sesuatu. Psikopat bisa saja adalah orang-orang terdekat mu!
See u🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
CREEPY PASTA
HorreurSelamat membaca dan di hantui! (beberapa cerita yang tidak di sertakan sumbernya, itu berarti karya saya. Jika ingin merepost ulang silahkan tag, dan sertakan cr) 051017- #89 dalam horror