Chapter 48 : Cerita Seram Di Hari Halloween 2

576 34 3
                                    

5. Pembantaian Halloween

Perhatikan pria yang memakai topeng hitam di foto atas (karena nggak ada gambarnya jadi kalian bayangin aja ya hahaha 😂). Konon, foto ini diambil di tahun 1962 pada sebuah pesta Halloween dimana semua yang datang wajib memakai kostum atau topeng. Pria topeng hitam ini dikabarkan mengunci semua pintu dan jendela ruangan setelah foto diambil dan berniat membunuh semua pendatang pesta. 7 orang meninggal akibat ulahnya dan si pelaku belum tertangkap hingga kini. Asli, merinding ya!

6. Teman Sekamarku yang Malang

Tinggal di kost atau asrama dengan teman sekamar memang pahit-manis. Lain ceritanya untuk kedua cewek yang tinggal sekamar ini. Dari kedua penghuni kamar, satu sifatnya rajin dan tekun dan yang satunya anak teater. Si anak teater yang pulang larut malam masuk kamar dan melihat lampu mati, padahal si anak tekun biasanya masih membaca bukupada malam hari. Karena enggan menyalakan lampu karena tidak ingin membangunkan teman sekamar, si anak teater pun langsung tidur. Keesokan paginya, ia menemukan teman sekamarnya sudah mati di kasur sampingnya dengan kondisi perut terbelah mengenaskan. Di dinding, tertulis dengan darah: "Tidakkah kamu lega tidak menyalakan lampu?"

7. Slender Man

Pada malam Halloween, coba jaga adik-adikmu agar tak berkeliaran di hutan sendirian. Karena mitosnya, pada malam Halloween, seorang sosok misterius bernama Slender Man akan menguntit anak-anak di bawah umur dan menculik mereka. Sosoknya yang bermuka rata dan memiliki lengan panjang mampu mencengkeram korbannya dari jarak jauh, sukses membuat semua anak anteng di dalam rumah saat malam Halloween tiba. Coba lihat di daerah rindang hutan sekitarmu, apa ada sosok pria tinggi berkulit pucat memakai jas yang mengintip dari balik pohon?

CREEPY PASTA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang